facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria yang Posting Video Kocok Penis Monyet Minta Maaf, Begini Penjelasannya

Suhardiman Jum'at, 24 Juni 2022 | 18:57 WIB

Pria yang Posting Video Kocok Penis Monyet Minta Maaf, Begini Penjelasannya
Tangkapan layar video dugaan penyiksaan terhadap monyet. [Ist]

Ajakan tersebut langsung ditanggapi pria itu.

SuaraSumut.id - Seorang pria yang memposting video berisi konten dugaan penyiksaan terhadap hewan di akun Instagramnya, akhirnya meminta maaf,

Diketahui, postingannya ini membuat riuh warganet, khususnya pecinta hewan yang ramai-ramai memberikan kecaman terhadapnya. Permintaan maaf itu disampaikan melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat (24/6/2022).

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Abdul Gofar meminta maaf atas kesalahan saya yang telah membagikan video yang tidak berprikemanusiaan," kata Gofar, dilihat SuaraSumut.id.

"Intinya saya meminta maaf kepada semuanya, saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," sambungnya.

Baca Juga: Google: Awas, Spyware Buatan Italia Bisa Menyusup ke iPhone dan Ponsel Android

Permintaan maaf pria itu langsung mendapat respons dari Doni Herdaru Tona dari Animal Defenders Indonesia.

"Permohonan maaf ini saya rasa belum memenuhi rasa keadilan jika dilihat dari potensi pidana dari UU ITE/UU lainnya. Temuin saya di shelter. Ajak semua yang ada di video. Hari minggu saya berikan waktu bertemu," tulis Doni.

Ajakan tersebut langsung ditanggapi pria itu. Dirinya mengaku tidak tahu siapa saja orang yang berada di dalam video tersebut.

"Sumpah demi Allah bukan video saya dan saya tidak tau itu siapa saja yang ada di video," katanya.

Dirinya juga siap untuk bertemu dengan Doni untuk menjelaskan lebih lanjut ihwal video yang sempat dibagikannya.

Baca Juga: WN China Terduga Pelaku Pemerkosa Berpotensi Tersangka, Polisi Klaim Sudah Antisipasi Agar Tak Melarikan Diri

"Baik mas saya siap untuk bertemu, maaf kasih tau saja alamatnya di DM (direct message) biar saya enak buat ke sana, gak bingung cari alamat," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait