facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Beraksi Curi Motor, Maling Atribut Ojol Nyamar Bawa Penumpang hingga Gocek Emak-emak Berhijab

Suhardiman Minggu, 26 Juni 2022 | 19:04 WIB

Viral Beraksi Curi Motor, Maling Atribut Ojol Nyamar Bawa Penumpang hingga Gocek Emak-emak Berhijab
Aksi maling motor beratribut ojol terjadi di sebuah parkiran ruko. [Instagram]

Ada dua orang pelaku yang terekam mencuri sepeda motor yang terparkir.

SuaraSumut.id - Pelaku pencurian kerap menggunakan beragam cara saat beraksi melakukan kejahatan. Kali ini, beredar video yang merekam maling sepeda motor yang beraksi dengan mengenakan atribut ojek online (ojol).

Dalam video yang beredar, aksi maling motor beratribut ojol terjadi di sebuah parkiran ruko Taman Palem depan kopi Kenangan Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (25/6/2022) sore. Ada dua orang pelaku yang terekam mencuri sepeda motor yang terparkir.

"Pelaku curanmor menggunakan atribut ojek online beraksi di parkiran Ruko Tamann Palem Cengkareng," demikian keterangan video dikutip Suara.com dari unggahan akun Instagram @lensa_berita_jakarta, Minggu (26/6/2022).

Dari video yang beredar, satu pelaku beratribut ojol tampak mengemudikan sepeda motor dan membonceng pelaku lain yang mengenakan jaket warna cokelat. Keduanya terlihat memakai masker dan helm.

Baca Juga: Kebanyakan Jamaah Haji Pilih Miqat di Masjid Aisha Karena Lebih Dekat ke Masjidil Haram

Sesampainya di lokasi, satu pelaku turun dan pelaku beratribut ojol tetap bersiaga di atas motor. Terlihat seorang ibu-ibu tampak melintas dan sempat berhenti di depan kedua pelaku.

Keduanya tampak berpura-pura layaknya ojol dan penumpang. Melihat situasi dirasa aman, pelaku tanpa basa-basi langsung mendekati sepeda motor yang menjadi targetnya.

Dalam hitungan detik, salah satu pelaku berhasil menggondol sepeda matik yang terparkir di kawasan tersebut.

Setelah berhasil membobol kontak dan menyalakan sepeda motor hasi curian, keduanya tampak santai saat meninggalkan lokasi.

"Dua orang pelaku curanmor terekam kamera berhasil menggondol satu unit sepeda motor Honda Scoopy di sebuah parkiran ruko Taman Palem depan kopi Kenangan Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu 25 Juni 2022 sekira pukul 16.16 WIB. Pelaku berjumlah 2 orang berboncengan mengendarai motor. Salah satu pelaku yg mengendarai motor menggunakan atribut ojek online".

Baca Juga: Survei Terbaru: Anies Baswedan Ungguli Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo

Kontributor : Muhammad Indian Rais

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait