facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maling Berbaju Security Gondol Motor Driver Ojol, Publik: Kasian Banget Ya Allah

Suhardiman Senin, 27 Juni 2022 | 21:54 WIB

Maling Berbaju Security Gondol Motor Driver Ojol, Publik: Kasian Banget Ya Allah
Maling Berbaju Security Gondol Motor Driver Ojol. [Instagram]

Peristiwa pencurian itu terekam kamera pengawas atau CCTV di lokasi.

SuaraSumut.id - Sungguh malah nasib driver ojek online (ojol) saat mengantarkan orderan makanan. Sepeda motor miliknya yang sedang dipakir di dekat portal pemukiman warga dibawa kabur maling.

Peristiwa pencurian itu terekam kamera pengawas atau CCTV di lokasi. Kejadian itu pun menjadi viral setelah rekaman videonya diunggah ke media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, sepeda motor yang digondol maling terjadi di Jalan Permai Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur

"Motor seorang driver ojek online yang sedang mengantar pesanan di sebuah perumahan digondol oleh pelaku curanmor, Senin 27/6 sekira pukul 12.09 WIB," tulis akun Instagram @lensa_berita_jakarta dikutip Suara.com, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Kemenkes Jamin Jemaah Haji Khusus dan Reguler Dapat Pelayanan Kesehatan yang Sama

Dalam video terekam dua orang berboncengan melintas di sekitar sepeda motor driver ojol sedang terparkir. Tampak keduanya sempat mengamati kondisi lokasi yang saat itu memang sedang sepi.

Setelah melintas, keduanya terlihat berhenti di kejauhan. Salah satu pelaku yang dibonceng turun dan berjalan menuju lokasi sepeda motor milik driver ojol yang terparkir di samping portal.

Setelah mendekati sasarannya, pelaku berbaju hitam bertuliskan Security langsung bergegas membobol kunci kontak motor. Setelah motor bisa dinyalakan, pelaku membawa kabur motor hasil curian sambil mengenakan helm ojol milik korban.

Di akhir video itu, tampak dua orang berlari dari dalam perumahan yang salah satunya diduga merupakan driver ojol. Korban yang masih menenteng orderan penumpang itu sempat lari jauh mengejar pelaku yang sudah kabur.

"Driver ojek online sempat mengejar pelaku namun tak berhasil."

Baca Juga: Awas, Terlalu Lama Berolahraga Bisa Menurunkan Gairah di Ranjang

Video yang merekam maling beraksi menggondol sepeda motor driver ojol langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan netizen merasa kasihan dengan kejadian malang yang menimpa driver ojol dan berharap pelakunya segera tertangkap. Ada juga netizen yang geram dengan aksi dua maling tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait