facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Polisi 'Smack Down' Pria di Depan Hotel Medan, Netizen: Bawa Pistol Kenapa Gak Didor

Suhardiman Kamis, 30 Juni 2022 | 07:35 WIB

Viral Video Polisi 'Smack Down' Pria di Depan Hotel Medan, Netizen: Bawa Pistol Kenapa Gak Didor
Viral Video Polisi 'Smack Down' Pria di Depan Hotel Medan. [Instagram]

tampak dua orang petugas kepolisian memakai pakaian preman menyergap seorang pria persis di depan hotel.

SuaraSumut.id - Sebuah video hasil rekaman CCTV yang menunjukkan polisi bergumul dengan seorang pria di depan hotel di Medan, viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak dua orang petugas kepolisian memakai pakaian preman menyergap seorang pria persis di depan hotel.

Saat disergap, pria yang diduga bandar narkoba itu terus melakukan perlawanan. Hingga akhirnya dua orang polisi melakukan bantingan 'smack down' kepada pria itu.

Usai jatuh terkapar, kedua polisi lalu memegang pria yang mengenakan kaus hitam dan membawanya masuk ke salah satu kamar hotel untuk dilakukan penggeledahan.

Baca Juga: Tersingkir di Fase Grup Piala Presiden 2022, Pemain Madura United Diminta Kurangi Ego

"Kamera pengawas di depan hotel di Jalan Sisingamangaraja, Medan, merekam detik-detik penangkapan bandar narkoba sindikat jaringan internasional yang selama ini kerap menjadikan Kota Medan sebagai pasar perdagangan narkoba," tulis keterangan dalam unggahan Instagram @apacerita_medan, dilihat Kamis (30/6/2022).

Dalam narasinya disampaikan polisi yang melakukan penangkapan mengamankan barang bukti setengah kilogram sabu-sabu.

"Dalam penangkapan tersebut Petugas Satuan Narkoba Polrestabes Medan sempat terlibat pergumulan dengan pelaku, setelah berhasil dilumpuhkan petugas memeriksa kamar hotel pelaku dan petugas berhasil mengamankan setengah kilogram sabu," tulisnya.

Usai diamankan, pengedar sabu-sabu yang belakangan diketahui berinisial AA diboyong ke Polrestabes Medan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Video ini sendiri begitu diposting langsung menarik perhatian warganet dan menyampaikan jika kasus narkoba di Medan sudah sangat meresahkan.

Baca Juga: FIFA: 1,8 Juta Lembar Tiket Piala Dunia 2022 Terjual

"Berantas habislah narkoba ini, merusak kali sama generasi kita," kata netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait