facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Grogi saat Akad Nikah, Pengantin Pria Malah Pilih Bapak Calon Istrinya

Suhardiman Senin, 04 Juli 2022 | 16:10 WIB

Grogi saat Akad Nikah, Pengantin Pria Malah Pilih Bapak Calon Istrinya
Grogi saat Akad Nikah, Pengantin Pria Malah Pilih Bapak Calon Istrinya. [Instagram]

Bukannya menyebut nama sang mempelai wanita, pria itu malah menyebut nama ayah dari wanita idamannya.

SuaraSumut.id - Viral video sepasang mempelai saat mengikuti prosesi akad nikah. Pasalnya, acara sakral yang sedang berlangsung khidmat itu berubah menjadi tawa lantaran sang mempelai pria grogi saat membacakan ijab kabul di depan orang tua keluarga wanita.

Dalam video yang beredar, pria itu salah menyebut nama dalam prosesi ijab kabul. Bukannya menyebut nama sang mempelai wanita, pria itu malah menyebut nama ayah dari wanita idamannya.

Sontak aksinya itu membuat para hadirin terpingkal-pingkal. Pengantin wanita yang berada di sebelahnya sempat kaget dan berujung ngakak setelah calon suaminya itu salah menyebut namanya di dalam ijab kabul.

"Saya terima nikahnya Ngatmin Wignyo...," kata pria dalam video itu.

Baca Juga: Pemerintah Berencana Jadikan Vaksin Covid-19 sebagai Imunisasi Rutin, Ini Tanggapan Ketua IDI

Semua hadirin tertawa-tawa gegara ulahnya salah menyebut nama, pengantin pria tersebut juga sempat terlihat cengar-cengir tapi tak lama kembali tegang karena belum sukses mengikuti ucapan penghulu acara akad nikah.

Terdengar suara orang tertawa sambil berucap dengan menggunakan bahasa jawa. Dalam video itu terdengar suara laki-laki yang kembali menyemangati mempelai pria itu.

"Tenang, tenang," katanya.

Rekaman video itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @terangmedia.

"Karena grogi pengantin pria lebih memilih bapaknya daripada sang anak," demikian keterangan dalam video dikutip SuaraSumut.id, Senin (4/6/2022).

Baca Juga: Goodbye Upside Down, 5 Bocoran Stranger Things 5 yang Jadi Season Final

Video pengantin pria yang grogi hingga salah menyebut nama dalam akad nikah menjadi sorotan warganet. Salah ucap yang dilakukan mempelai pria itu bahkan menjadi guyonan netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait