facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kurir Apes, Motornya Digondol Maling, Paket Pelanggan Berhamburan di Jalan

Suhardiman Senin, 04 Juli 2022 | 17:47 WIB

Kurir Apes, Motornya Digondol Maling, Paket Pelanggan Berhamburan di Jalan
Seorang kurir ekspedisi apes karena menjadi sasaran aksi pelaku pencurian. [Instagram].

Pasalnya, sepada motornya raib digondol maling ketika korban sedang mengantar paket pesanan pelanggan.

SuaraSumut.id - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Begitu mungkin peribahasa yang bisa menggambarkan kondisi seorang kurir ekspedisi yang apes karena menjadi sasaran aksi pelaku pencurian.

Pasalnya, sepada motornya raib digondol maling ketika korban sedang mengantar paket pesanan pelanggan.

Cerita kurir yang menjadi korban pencurian diunggah di akun Instagram @makcombackreal. Parahnya pelaku juga membawa kabur barang-barang paket yang ada di sepeda motor korban.

Dalam video terlihat korban berlari berusaha mengejar maling yang membawa kabur motornya. Aksi tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di dekat lokasi kejadian.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka, Ini Syarat dan Cara Mendaftarnya!

Terlihat sejumlah paket barang itu berjatuhan dari sepeda motor yang telah ditunggangi pelaku pencurian.

"Kronologi lagi sibuk antar paket, Arif tidak sadar motornya dilarikan maling. Di dalam video Arif yang berbaju merah sempat mengejar si maling yang membawa motor beserta barang/paket hingga ada beberapa Paket yang berjatuhan di jalan," tulisnya dikutip SuaraSumut.id, Senin (4/7/2022).

Berdasar keterangan di video, sejumlah orang tampak membantu untuk membereskan paket yang berserekan akibat ulah maling tersebut. Meski sempat dikejar oleh korban, pelakunya tidak berhasil ditangkap.

Dalam keterangannya tertulis jika aksi pencurian itu terjadi pada Minggu (3/7/2022) kemarin. Disebutkan jika motor yang berhasil dibawa kabur maling adalah Honda Scoopy berkelir abu-abu dan berpelat BK 4869 AIC. Dari pelat nomor motor korban, diduga peristiwa itu terjadi Medan, Sumatra Utara.

Akun itu juga meminta agar masyarakat yang melihat ciri-ciri motor korban bisa memberitahukan ke nomor kontak yang tertera di keterangan video itu.

Baca Juga: 3 Prinsip yang Memudahkan Kita dalam Menjalani Kehidupan

"Di video, Arif juga terlihat meminta bantuan kepada pengendara yang melintas. Tetapi usahanya sia" Karena simaling terlebih dahulu tancap gas. Telah hilang sepeda motor teman kita *Arif Fahmi Cahyadi* BK 4869 AIC merk Honda Scoopy warna abu-abu hilang di jln Garu I jam 16.21 tgl 3-7-2022 Lagi antar paket pesanan customer ( kurir J&T ) Jika teman2 melihat atau mengetahui keberadaan nya mohon hubungi Bang mancung WA: 081997129259."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait