facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hajab Kali, Pemuda Bawa Motor dalam Kondisi Bugil: Jebolan Pondok

Suhardiman Rabu, 06 Juli 2022 | 14:09 WIB

Hajab Kali, Pemuda Bawa Motor dalam Kondisi Bugil: Jebolan Pondok
Pemuda mengenderai sepeda motor dalam kondisi telanjang bulat. {Instagram]

pemuda itu yang beraksi bugil sambil berkendara diduga baru pulang dari sebuah pondok pesantren (ponpes).

SuaraSumut.id - Video yang memperlihatkan aksi pemuda yang mengenderai sepeda motor dalam kondisi telanjang bulat membuat geger.

Dalam video tampak pemuda yang berkendara tanpa busana dengan santai membawa kendaraannya di jalan raya.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. Video pemotor beraksi bugil itu direkam oleh pengendara lain melalui kamera ponsel.

Peristiwa disebutkan terjadi di kawasan Jawa Tengah. Dalam video itu juga membubuhkan keterangan pihak yang meminta bagi yang melihat ciri-ciri pemuda dalam video it agar menghubunginya.

Baca Juga: Pemulung Ditemukan Tergeletak di Trotoar Jalan, Warga: Kondisi Luka Parah, Mata Bengkak

Dalam keterangannya, pemuda itu yang beraksi bugil sambil berkendara diduga baru pulang dari sebuah pondok pesantren (ponpes).

"Assalamualaikum, mohon perhatiannya apabila ada yang melihat anak laki-laki naik motor telanjang segera hubungi saya ataupun bapak Kadus matur suwun . Anak tersebut namanya Abil pulang dari pondok anaknya pak Saroji RT 04/01 Desa Kebonagung Kec Ngampel. Kemungkinan masih berada di area Gringsing. Bagi yang melihat mohon diamankan ya lur. Yang bersangkutan orang Kendal," tulis akun tersebut dikutip SuaraSumut.id, Rabu (6/7/2022).

Sejak muncul di lini massa, video terkait aksi pemuda telanjang sambil menyetir sepeda motor itu menjadi sorotan netizen. Beragam komentar pun disampaikan netizen menanggapi video viral itu.

Rata-rata netizen merasa kasihan dengan pria tersebut. Namun, ada pula yang berkomentar jika aksi nekat itu terjadi lantaran pemuda itu mengalami tekanan mental.

"Salah ilmu ne.. #jangansalahpilihguru," tulis netizen.

Baca Juga: Melawan Thailand, Ujian Sesungguhnya Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2022

"Hampir sama kya temenku gk kuat mondok akhirnya kluar kadang sering triak gak pake baju, tiap menit pasti cuci tangan kaki.. Kayaknya gak kuat jadi kena mentalnya," kata netizen lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait