facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Posisi Lotus Itu Apa Sih? Ini Penjelasannya

Suhardiman Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:16 WIB

Posisi Lotus Itu Apa Sih? Ini Penjelasannya
Ilustrasi Pasangan Bahagia (Freepik/MaryMarkevich)

Posisi ini digambarkan dengan suami duduk bersila di depan istrinya.

SuaraSumut.id - Ada berbagai cara untuk meningkatkan hubungan dengan pasangan agar tetap intim dan mesra. Salah satunya posisi berhubungan yang sedang ramai dibahas, yaitu posisi lotus.

Banyak netizen bertanya-tanya, posisi lotus itu apa sih? Benarkah posisi lotus membuat hubungan pasangan suami istri semakin intim.

Melansir Deli.Suara.com, Kamis (11/8/2022), posisi lotus merupakan posisi berhubungan intim yang menuntut keluwesan bagi pemainnya terutama dari pria atau suami.

Posisi ini digambarkan dengan suami duduk bersila di depan istrinya. Kemudian sang istri duduk di depan suami dengan melilitkan kakinya di pinggang suami.

Baca Juga: Bacaan Doa Qunut Subuh Pendek dan Artinya, Mudah Dihafalkan

Setelah itu suami akan menggunakan tenaga untuk menaik turunkan pinggul sang istri menggunakan tangannya. Posisi ini sangat memungkinkan suami memeluk istri dan menumbuhkan cinta diantara keduanya.

Posisi lotus dipercaya begitu menyenangkan bagi pasangan suami istri. Durasi bercinta lebih lama, dengan klimaks lebih baik.

Namun demikian, dalam posisi lotus diperlukan usaha yang cukup besar. Posisi ini disebutkan dapat membakar 148 kalori dan 139 kalori istri.

Jika pasangan suami istri sudah memahami pasangan lotus ini, perlu dapat mencobanya. Diharapkan hubungan suami istri semakin harmonis dan bahagia.

Baca Juga: Bareskrim Ungkap Jaringan Narkoba Jerman-Malaysia-Indonesia, Dua Tersangka Anggota dan Mantan Anggota Polri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait