facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

T-Connext, Cara Telkomsel Hubungkan Startup dan Pegiat Ekosistem Digital

Suhardiman Kamis, 22 September 2022 | 17:22 WIB

T-Connext, Cara Telkomsel Hubungkan Startup dan Pegiat Ekosistem Digital
T-Connext, Cara Telkomsel Hubungkan Startup dan Pegiat Ekosistem Digital. [dok Telkomsel]

Dengan demikian, akan mendapatkan nilai tambah dan menguntungkan ekosistem secara keseluruhan.

SuaraSumut.id - Telkomsel menggelar T-Connext, program untuk menghubungkan startup dengan pegiat ekosistem digital.

T-Connext merupakan wadah yang memberdayakan pertumbuhan dengan menghubungkan ekosistem digital produk Telkomsel dan portofolio inovasi serta investasinya dengan para pelaku ekosistem. Dengan demikian, akan mendapatkan nilai tambah dan menguntungkan ekosistem secara keseluruhan.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, Telkomsel menumbuhkan ekosistem digital melalui berbagai portfolio inovasi dan investasinya melalui sejumlah inisiatif dan program.

Untuk mendukung akselerasi pertumbuhan dan inovasi, Telkomsel memiliki Tinc yang merupakan program akselerator bagi berbagai solusi digital.

Baca Juga: Sampan Terbalik, Pria Pencari Ikan Ini Tewas Mengapung di Sungai Pawan Ketapang

Ada juga TMI, program corporate venture. Telkomsel berinvestasi pada founder yang ikonik dengan visi yang luar biasa dan mengincar pasar yang besar.

Telkomsel juga memiliki INDICO, anak perusahaan mengoptimalkan aset dan kapabilitas untuk menciptakan flywheel effect dari inovasi-inovasi yang akan mengakselerasi digital Indonesia.

"Kini dengan ekosistem digitalnya yang makin luas di luar bisnis konektivitas telko konvensional, Telkomsel hadir untuk menghubungkan seluruh pelaku di dalamnya untuk menciptakan kolaborasi strategis, melalui T-Connext," katanya dalam keterangan yang diterima, Kamis (22/9/2022).

T-Connext menyediakan serangkaian aktivitas yang mengikutsertakan para pelaku ekosistem digital dalam pembangunan jejaring dan komunitas, peningkatan kapasitas, dan memfasilitasi penciptaan nilai tambah dalam ekosistem.

Acara utama T-Connext yang digelar pada Rabu 21 September 2022 dengan empat aktivitas utama. Mulai dari exhibition & showcase dengan booth yang menampilkan berbagai solusi dari startup dan portofolio bisnis digital Telkomsel.

Baca Juga: Digerebek saat Terima Suap, Hakim Agung MA Dicokok KPK

Lalu ada launching ceremony, mini Talk Show yang menghadirkan para praktisi di industri digital untuk memberikan pandangan mengenai peluang pasar investasi Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait