alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Julian Tewas Dianiaya Suami, Kepalanya Dipukul Pakai Gagang Cangkul

Husna Rahmayunita Rabu, 08 Juli 2020 | 14:31 WIB

Julian Tewas Dianiaya Suami, Kepalanya Dipukul Pakai Gagang Cangkul
Ilustrasi mayat. [Antara]

Insiden penganiayaan tersebut terjadi diduga lantaran pelaku terbakar api cemburu.

SuaraSumut.id - FTH (25), warga Desa Merdeka, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatera Utara diamankan oleh pihak kepolisian seusai melakukan penganiayaan kepada istrinya yang bernama Julian Lase hingga tewas.

Insiden penganiayaan tersebut terjadi diduga lantaran pelaku terbakar api cemburu sehingga terlibat cekcok dengan sang istri.

Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP Sastrawan Tarigan menuturkan, FTH melakukan penganiayaan dengan cara  membekap korban di rumah sejak Senin (6/7/2020) pukul 11. 00 WIB hingga Selasa (7/7/2020) dinihari.

Sekira pukul 21.000 WIB, FTH juga menyiksa korban secara sadis. Pelaku nekat mengikat dan memukul korban dengan gagang cangkul menggunakan tangannya sampai korban terjatuh di ruang tamu.

Baca Juga: Nekat Bobol Tabungan Teman untuk Judi Online, Oknum Staf Kampus Diringkus

"Selanjutnya tersangka mengangkat korban ke dalam kamar dan tersangka mengganti pakaian korban," ujar AKP Sastrawan kepada Medanheadlines.com --jaringan Suara.com.

Akibat perlakuan tersebut korban, jelas Sastawan, korban mengalami kritis dan selang beberapa jam meninggal dunia.

Insiden penganiayaan ini terungkap, setelah kakak korban mendapati adiknyaa sudah tak bernyawa di atas tempat tidur pada Selasa (7/7) sekitar pukul 04.30 WIB.

Pria itu lalu menggiring FTH ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Sekitar pukul 05.30 WIB, kita mendapatkan informasi mengenai adanya mayat perempuan di Desa Merdeka. Selanjutnya Unit Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Tanah Karo bergabung dengan Polsek Simpang Empat langsung menuju ke lokasi yang dimaksud," ujar Sastrawan

Baca Juga: Ibu Hamil Gerebek Suaminya Selingkuh di Kamar Kos Elite

Tak berselang lama, polisi langsung melakukan penyelidikan di lokasi pembunuhan. Dari tempat turut diamankan barang bukti berupa gagang cangkul yang terbuat dari kayu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait