facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik - detik Ibu Diperkosa dan Anaknya Usia 9 Tahun Dibunuh saat Menolong

Reza Gunadha Senin, 12 Oktober 2020 | 12:53 WIB

Detik - detik Ibu Diperkosa dan Anaknya Usia 9 Tahun Dibunuh saat Menolong
Rumah Dina, ibu rumah tangga di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, menjadi korban pemerkosaan. [Modusaceh]

Anak Dina dibacok saat memberikan perlawanan kepada pelaku, karena ingin menyelamatkan ibunya yang hendak diperkosa

SuaraSumut.id - Dina, ibu rumah tangga di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, menjadi korban pemerkosaan.

Tak hanya itu, anak IRT yang masih berusia 9 tahun dibacok pelaku hingga tewas ketika hendak menolong sang ibu.

Informasi yang diperoleh Modusaceh.co, peristiwa itu terjadi hari Jumat (9/10) pekan lalu, persisnya malam pukul 23.50 WIB.

Saat itu, Dina (28) sedang berada di rumah bersama anak laki-lakinya yang masih berusia 9 tahun, sedangkan suaminya pergi dari rumah untuk melaut.

Baca Juga: Anak Ini Dibunuh Karena Berusaha Selamatkan Ibunya Dari Pemerkosa

Beredar kabar, anak Dina dibacok saat memberikan perlawanan kepada pelaku, karena ingin menyelamatkan ibunya yang hendak diperkosa. Setelah dibacok, korban dimasukkan ke dalam goni lalu dibawa pelaku.

Diketahui kemudian, pelaku membawa korban dan anaknya jauh ke kebun sawit. Persis di pinggir sungai pelaku memperkosa korban.

Setelah melakukan aksi bejatnya ini, pelaku melarikan diri dengan memboyong anak korban yang telah dibacok dan dimasukkan ke dalam goni.

Kapolres Langsa Ajun Komisaris Besar Giyarto membenarkan informasi tersebut. 

Belakangan, lelaki lajang Sam (40), diduga sebagai pelaku pembunuhan dan pemerkosaan. Dia akhirnya berhasil diringkus jajaran Kepolisian Resort Langsa, Minggu (11/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Jasad Bocah Sembilan Tahun yang Diperkosa dan Dibunuh Residivis Ditemukan

Keberhasilan itu setelah aparat penegak hukum, dibantu unsur TNI berhasil mengendus dan menangkat pelaku ditempat persembunyiannya yang tidak jauh dari rumah warga Alue Gadeng.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait