facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Leicester Lebih Baik dari Liverpool, Brendan Rodgers Senang Bukan Kepalang

Rully Fauzi Selasa, 05 Januari 2021 | 05:25 WIB

Leicester Lebih Baik dari Liverpool, Brendan Rodgers Senang Bukan Kepalang
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers. [Frank Augstein / POOL / AFP]

Rodgers gembira timnya mampu melakukan hal yang tak bisa dicapai Liverpool sebelumnya.

SuaraSumut.id - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers semringah timnya mampu membongkar pertahanan Newcastle United, yang di pertandingan sebelumnya bahkan gagal ditembus oleh tim pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021, Liverpool.

Leicester menundukkan tuan rumah Newcastle 2-1 di St. James' Park, Minggu (3/1/2020) malam WIB, sekaligus kembali ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 32 poin, menggusur Tottenham Hotspur (29 poin) yang sempat mendudukinya sehari sebelumnya.

"Dari perspektif pertahanan, kami tahu mereka akan sulit dibongkar," kata Rodgers seperti dimuat Tribal Football, Senin (4/1/2021).

"Kami melihatnya awal pekan ini saat mereka melawan Liverpool. Namun, kali ini kami bisa menembusnya dengan bekal kecepatan dan kualitas penyelesaian akhir. Tentu saya sangat senang kami bisa melakukan hal yang Liverpool tak bisa," celoteh pelatih asal Irlandia Utara itu, merujuk partai Newcastle vs Liverpool yang berakhir nirgol, 31 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Disokong Carrick dan Kini Fletcher, Solskjaer Pede Tatap Paruh Kedua Musim

James Maddison dan Youri Tielemans melakukan penyelesaian bagus untuk menjebol gawang Newcastle, yang cuma bisa dibalas sekali oleh tuan rumah melalui Andy Carroll delapan menit jelang bubaran.

"Kedua penyelesaian Maddison dan Tielemans merupakan tembakan bagus. Anda membutuhkan gol semacam itu untuk membuat pertandingan lebih terbuka," tutur Rodgers.

"Ketika kami memperoleh gol pertama, kami yakin bisa melakukannya lagi," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait