alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sudah Kembali ke Performa Terbaik, Solskjaer Tunggu Aksi Pogba di Anfield

Rully Fauzi Sabtu, 16 Januari 2021 | 02:15 WIB

Sudah Kembali ke Performa Terbaik, Solskjaer Tunggu Aksi Pogba di Anfield
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. [Clive Brunskill / POOL / AFP]

Liverpool vs Manchester United akan tersaji di Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

SuaraSumut.id - Gelandang tengah Manchester United pemenang Piala Dunia, Paul Pogba, kini mulai kembali menemukan performa terbaiknya. Bisa dibilang pemain berusia 27 tahun itu mulai on fire lagi belakangan ini.

Setelah kampanye 2019/2020 yang sulit dengan dihantam cedera panjang serta awal musim ini sempat terpapar COVID-19, Pogba kini mulai kembali menemukan ritme terbaiknya bersama Manchester United, meski beberapa waktu lalu lagi-lagi diganggu isu kepindahan yang dihembuskan sang agen, Mino Raiola.

Teranyar, sang gelandang sental mencetak gol tunggal sekaligus gol kemenangan Manchester United, saat Setan Merah meraih kemenangan tipis nan krusial 1-0 atas tuan rumah Burnley dalam laga tunda Liga Inggris 2020/2021, tengah pekan ini.

Kemenangan tersebut membawa Manchester United naik ke puncak klasemen Liga Inggris, sesuatu yang sudah sangat-sangat lama tidak mereka rasakan, unggul tiga poin dari sang rival abadi, Liverpool setelah sama-sama memainkan 17 pertandingan musim ini.

Baca Juga: Arsenal Segera Tunjuk Direktur Operasional, Bertugas Bantu Arteta dan Edu

Tak ayal, Manchester United super pede menatap North West Derby kontra Liverpool dalam rangkaian pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Bakal sowan ke markas sang musuh bebuyutan, Anfield, Manchester United kini tak perlu merasa inferior lagi meski lawan yang dihadapi adalah juara bertahan kompetisi.

Kembali ke Pogba, pujian setinggi langit pun dilontarkan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sudah barang tentu sang pelatih dan juga Manchester United kembali mengharapkan magis sang playmaker saat bentrok dengan Liverpool nanti.

"Kita semua tahu kualitas Paul, dia adalah pemenang Piala Dunia, gelandang yang penuh kualitas dan komplet. Cuma memang dia dilanda berbagai masalah yang sering membuatnya absen (bertanding)," buka Solskjaer seperti dilansir Tribal Football.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan). [RUI VIEIRA / POOL / AFP]
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan). [RUI VIEIRA / POOL / AFP]

"Namun, dia saat ini telah kembali bermain reguler dan dia bermain sangat bagus. Saya, staf pelatih dan rekan-rekan setimnya puas dengan performanya," sambung pelatih berpaspor Norwegia itu.

Baca Juga: Penyerang Southampton Danny Ings Positif Corona

"Sejujurnya saya meyakini jika kita sedang melihat permainan versi terbaik dari Paul. Dia semakin baik di setiap pertandingannya," puji Solskjaer.

"Untuk fans, inilah saatnya Anda duduk dan menikmati permainan Paul. Tentu dia akan terlibat lawan Liverpool dan kami akan kembali mengandalkan kemampuannya," tandas juru taktik berusia 47 tahun itu.

Pogba telah mengemas 1 gol dan 1 assist dari 2 pertandingan pamungkas Manchester United di pentas Liga Inggris.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait