alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Mantan Sekda Ditemukan Tewas Mengenaskan, Begini Kata Polisi

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 28 Februari 2021 | 13:30 WIB

Istri Mantan Sekda Ditemukan Tewas Mengenaskan, Begini Kata Polisi
Ilustrasi mayat perempuan [shutterstock]

Anak korban bernama Lamhot Dharma Putra Batubara sempat mengadu ke Polres Pematang Siantar karena ibunya tidak ada di rumah.

SuaraSumut.id - Istri mantan Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Tagor Batubara (alm) ditemukan tewas dengan kondisi terdapat luka di sekujur tubuhnya.

Penemuan ini membuat warga yang bermukim di sekitar lokasi penemuan di Jalan Medan Area Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara geger.

Korban yang bernama Riamsa Boru Nainggolan (73) yang ditemukan di gudang rumahnya, Sabtu (27/2/2021) malam.

Informasi dihimpun wartawan, sebelum ditemukan tewas, anak korban bernama Lamhot Dharma Putra Batubara sempat mengadu ke Polres Pematang Siantar karena ibunya tidak ada di rumah, dan tidak diketahui dimana keberadaannya, pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Kasus Nakes Mandikan Jenazah Wanita Disetop, Keluarga Ajukan Praperadilan

Tak lama berselang, setelah dilakukan pencarian di dalam rumah bernomor 77 di Jalan Medan Area, Pematang Siantar, ternyata korban ditemukan di dalam gudang rumah dengan posisi telentang dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Dan pada tubuh korban tepatnya pada pipi sebelah kanan mengalami luka robek, tangan kanan mengalami luka robek dan kaki kanan mengalami luka robek dan melihat kondisi tubuh yang dialami oleh korban bahwa diduga korban mengalami kekerasan.

Personel Polres Pematang Siantar kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar kepada wartawan Suara.com, Minggu (28/2/2021) menjelaskan pihaknya masih menunggu hasil otopsi penyebab korban tewas.

"Kita masih dalami dulu, tunggu hasil otopsi," ujarnya lewat pesan WhatsApp.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Denny Siregar Ngaku Bangga Jadi Buzzer

Sementara, Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar AKP Edi Sukamto menjelaskan sudah tiga orang saksi diperiksa atas kematian mantan istri Sekda Pematang Siantar ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait