alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Pelajar Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil di Kualanamu

Muhammad Taufiq Sabtu, 27 Maret 2021 | 15:26 WIB

Tragis! Pelajar Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil di Kualanamu
Polisi sedang mengamankan sepeda motor pelajar yang tewas kecelakaan di Jalan Bandara Kualanamu [Foto: Ist]

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak mobil di Jalan Umum Simpang Kayu Besar - Bandara Kualanamu, Jalan Sultan Serdang.

SuaraSumut.id - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak mobil di Jalan Umum Simpang Kayu Besar - Bandara Kualanamu, Jalan Sultan Serdang, Dusun IX Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang.

Lokasi persisnya kecelakaan tersebut depan Lokasi Sport Center Informasi dihimpun wartawan, Sabtu (27/3/2021), korban tewas diketahui seorang pelajar berusia 16 tahun bernama Abdi Nugroho, warga Jalan Wirabhakti Dusun IX Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis.

"Kecelakaan ini terjadi Jumat (26/3/2021) kemarin, pelajar tersebut menjadi korban tabrak lari," kata Kasatlantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo ketika dihubungi wartawan SuaraSumut.id, Sabtu siang.

Dari penyelidikan, kata Kasat, kronologis kecelakaan ini bermula ketika korban datang dari arah Simpang Kayu besar menuju ke arah Badara Kualanamu.

Baca Juga: Wali Kota Medan Akan Resmikan Pusat Kuliner City Walk, Cek Tempat Parkirnya

"Sesampainya di tempat kejadian Sepeda motor Honda Beat BK-3851-AIO mendahului dari sebelah kanan," kata SL Widodo.

Petaka, lanjutnya mengatakan saat mendahului dari sebelah kanan, melintas satu unit mobil dengan kecepatan tinggi dan langsung menggilas korban.

"Korban bertabrakan dengan mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (melarikan diri) yang datang dari arah yang sama atau datang dari Simpang kayu besar menuju ke Bandara Kualanamu," terang Kasatlantas.

Akibatnya, korban mengalami luka robek dan memar dibagian kepala, telinga dan mulut mengeluarkan darah, luka robek di lengan bahu sebelah kanan, luka Memar di kaki kiri, luka lecet ditangan dan kaki.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam," tukasnya.

Baca Juga: Polda Sumut Dorong Percepatan Vaksinasi, 20.149 Personel Disuntik Vaksin

Kontributor : M. Aribowo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait