alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gudang Pertamina di Aceh Tamiang Terbakar

Suhardiman Kamis, 15 April 2021 | 12:18 WIB

Gudang Pertamina di Aceh Tamiang Terbakar
Gudang Pertamina di Aceh Tamiang Terbakar. [Ist]

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran itu.

SuaraSumut.id - Kebakaran terjadi di gudang penyimpanan barang plastik dan karton bekas di Kompleks PT Pertamina EP Rantau Field, Aceh Tamiang.

Kebakaran gudang nonaktif tersebut terjadi pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Demikian dikatakan Manager Communication Relations and CID Pertamina Subholding Upstream Regional 1 Handri Ramdhani, dilansir Antara, Kamis (15/4/2021).

"Gudang terbakar berlokasi di Kampung Pertamina Rantau, Aceh Tamiang. Gudang itu tempat penyimpanan plastik dan karton bekas jauh dari pemukiman warga," kata Handri.

Baca Juga: Ternyata Bahaya Banget! Jangan Makan Sayur Dihangatkan saat Sahur

Tim Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD) Rantau Field langsung bergerak memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan pada Kamis (15/4) pukul 02.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa kebakaran itu. Sejumlah personel berjaga-jaga di sekitar lokasi kebakaran guna mencegah munculnya api.

Penyebab kebakaran masih dalam penyidikan tim PKD. Terkait jumlah kerugian akibat kebakaran ini juga masih dilakukan pendataan oleh Pertamina.

"Kami masih fokus pengamanan area gudang milik Pertamina EP Field Rantau merupakan masuk dalam area Regional 1 Pertamina Subholding Upstream," tukasnya.

Baca Juga: Merangsek ke Kedubes Rusia, Pria Berinisial G Ternyata Minta Tiket Pesawat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait