alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kacamata Harry Potter dan Topi Fedora Indiana Jones Bakal Dilelang

Tasmalinda Sabtu, 22 Mei 2021 | 10:36 WIB

Kacamata Harry Potter dan Topi Fedora Indiana Jones Bakal Dilelang
Film "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" (ANTARA/Warner Bros) Kacamata Harry Potter dan Topi Fedora Indiana Jones Bakal Dilelang

Barang antik ini termasuk dalam 1.200 memorabilia film dan televisi yang akan dilelang, Juni nanti.

SuaraSumut.id - Bersiap para penggemar, kacamata Harry Potter dan Topi Fedora Indiana Jones akan dilelang. Dua barang ini, termasuk dalam 1.200 memorabilia film dan televisi yang akan dilelang pada Juni di Prop Store, California.

Matt Truex, Manajer Pemasaran di Prop Store, mengatakan lelang tersebut adalah lelang terbesar yang pernah mereka adakan dan dia mengharapkan kolektor menunjukkan minat besar.

"Salah satu barang terpopuler dalam lelang kami adalah topi fedora Indiana Jones yang dipakai Harrison Ford dalam "Indiana Jones and the Temple of Doom", film kedua. Dalam lelang topi ini dihargai antara 250.000-350.000 dolar AS," kata Truex kepada Reuters.

Penawar bisa melihat katalog lengkap barang yang dilelang melalui Zoom dan melakukan pembelian secara daring dan melalui telepon.

Baca Juga: Gegara Postingan Jual Sabu di Medsos, Pria di Sumut Diciduk Polisi

Kolektor juga bisa menemukan memorabilia dari film-film seperti "Terminator 2: Judgment Day," "Batman," "Elf," "Top Gun," dan "The Muppets."

"Kami juga punya barang-barang untuk kolektor komik," imbuh dia.

Tongkat dan kacamata Harry Potter yang dipakai aktor Daniel Radcliffe dalam film "Harry Potter and the Deathly Hallows" juga dijanjikan akan jadi salah satu barang yang paling dicari.

"Ini adalah pertama kalinya arsip Warner Brothers merilis tongkat dan kacamata Harry Potter untuk dilelang. Bagian yang menarik dari ini juga adalah bahwa 100 persen dari hasil harga lelang untuk kedua barang ini akan disumbangkan untuk amal dan masing-masing dihargai 30.000 hingga 50.000 dolar AS, "kata Truex.

Truex mengatakan penggemar yang koceknya tak terlalu dalam tak perlu berkecil hati karena ada barang-barang yang relatif terjangkau. (ANTARA)

Baca Juga: Sebulan Jual Vaksin Covid-19 Secara Ilegal, ASN di Sumut Raup Rp 238 Juta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait