alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Muatan Semen Tabrak Rumah Warga di Tebing Tinggi

Suhardiman Senin, 02 Agustus 2021 | 12:55 WIB

Truk Muatan Semen Tabrak Rumah Warga di Tebing Tinggi
Truk Bermuatan Semen Seruduk Rumah Warga di Tebing Tinggi. [ANTARA]

sebelum truk menabrak rumah lebih dahulu naik ke trotoar jalan dan sempat menabrak tiang listrik.

SuaraSumut.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto, Keluruhan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Sebuah truk Colt Diesel BM 8622 TW bermuatan semen menabrak rumah warga. Sopir truk diduga mengantuk dan menyeruduk rumah warga bernama Alpian (28).

Informasi diperoleh, sebelum truk menabrak rumah lebih dahulu naik ke trotoar jalan dan sempat menabrak tiang listrik. Truk akhirnya berhenti setelah menabrak teras rumah.

Binsar Hutagaol (54) mengaku, berkendara dari arah Medan menuju Pematang Siantar. Saat di lokasi dirinya tidak sadar bahwa truk sudah menabrak rumah. Pemilik rumah Alpian mengaku saat itu sedang berada di dalam rumah.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Merasa Jijik Ada Cowok Mesum dan Merendahkan Perempuan di Medsos

"Tiba-tiba dengar suara berantakan setelah keluar ternyata teras rumah ambruk," katanya, dilansir dari Antara, Senin (2/8/2021).

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, cuma Alpian mengalami kerugian belasan juta. Kekinian kasus itu ditangani Satlantas Polres Tebing Tinggi. Sopir dan truk diamankan di kantor lantas unit kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait