alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

2 Warga Medan Ditabrak Mobil di Pintu Keluar Tol, Korban Terseret 5 Meter dan Luka-luka

Riki Chandra Jum'at, 08 Oktober 2021 | 20:03 WIB

2 Warga Medan Ditabrak Mobil di Pintu Keluar Tol,  Korban Terseret 5 Meter dan Luka-luka
Kecelakaan lalu lintas di pintu keluar Tol Medan. [Dok.Digtara.com]

Dua warga Medan, Sumatera Utara (Sumut) ditabrak mobil yang ngebut saat keluar pintu tol. Akibatnya, kedua korban terseret sekitar 5 meter dan mengalami luka-luka.

SuaraSumut.id - Dua warga Medan, Sumatera Utara (Sumut) ditabrak mobil yang ngebut saat keluar pintu tol. Akibatnya, kedua korban terseret sekitar 5 meter dan mengalami luka-luka.

Peristiwa nahas yang nyaris merenggut nyawa dua korban itu terjadi Jalan Veteran Pasar VI, Helvetia, Medan, Jumat (8/10/2021).

Saat itu, minibus berwarna hitam BK 1191 AD keluar dari gerbang pintu tol dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, mobil lepas kendali hingga menabrak sebuah warung yang di depannya berdiri dua warfa medan.

Seketika itu, korban terpelanting dan terseret dihantam mobil.

Baca Juga: Kisruh dengan Kubu Moeldoko, Demokrat Riau Pastikan Solid ke AHY

“Katanya tadi ngantuk. Mobilnya keluar dari jalan tol, masuk dia pas dari jalan besar, kencang mobilnya, karena terlalu cepat melompati parit,” kata seorang saksi mata, Dewi Melati, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com.

Usai kejadian, kata Dewi, masyarakat pun melarikan korban ke Rumah Sakit Murni Teguh untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut saksi, salah seorang korban sempat mengeluarkan darah dari mulutnya akibat benturan. "Yang laki-laki warga pasar tujuh, yang perempuannya warga Martubung kalau tidak salah,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait