alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Pengejaran Pelaku Pembunuhan di Hotel Medan

Eko Faizin Senin, 11 Oktober 2021 | 13:17 WIB

Detik-detik Pengejaran Pelaku Pembunuhan di Hotel Medan
Tangkapan layar rekaman CCTV pengejaran tersangka pembunuhan di hotel Medan. [Ist]

Video detik-detik kaburnya tersangka terekam kamera CCTV hotel.

SuaraSumut.id - Terduga pelaku pembunuhan Hotel Hawaii Padangbulan Medan melarikan diri dengan mobil korban. Tersangka sempat dihentikan petugas hotel tersebut, namun tak berhasil ditangkap.

Video detik-detik kaburnya tersangka terekam kamera CCTV hotel. Terlihat 2 orang di luar portal sudah bersiaga untuk menghentikan pelaku.

Kedua petugas orang tersebut membawa cangkul, kayu dan batu. Dalam CCTV, terlihat kayu dan portal besi sudah terpasang untuk menghentikan mobil yang dibawa pelaku untuk melarikan diri.

Namun jebakan yang dibuat untuk menghentikan pelaku untuk kabur, tidak berhasil karena pelaku langsung tancap gas.

Usai terduga pelaku menerobos portal dan kayu-kayu yang disusun oleh petugas hotel, mobil tersebut sempat dilempar batu oleh petugas yang mengejarnya dari belakang.

Menurut saksi mata di lokasi, mengatakan bahwa mereka sempat melempari batu ke arah mobil tersebut dan mengejar sampai ke jalan raya, namun pelaku berhasil melarikan diri.

“Sempat kami lempar bang pake batu, terus dikejar ada 2 mobil cuma berhasil kabur dia” kata saksi dikutip dari Digtara.com--jaringan Suara.com, Senin (11/10/2021).

Pihak polisi sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang pada saat kejadian pelaku sempat meninggalkan mobil korban di jalan menuju kota Binjai.

Korban, Beni MP Sinambela (36), menjadi korban pembunuhan diduga oleh rekannya sendiri di kamar hotel Hawaii di Jalan Letjen Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan pada Sabtu (9/10/2021).

Setelah melakukan aksinya, pelaku kabur membawa mobil milik korban.

Informasi ini didapat dari kakak korban, Ilda Sinambela, saat diwawancarai di rumah duka Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Ilda mengaku, saat pergi dari rumah, adiknya ini membawa mobil Wuling Plat BK 1301 ACJ warna putih.

“Dia pergi bawa mobil, bawa mobil sendirian dia gak bilang pergi sama siapa, dia cuma bilang mau pergi kerja,” ujarnya pada Minggu (10/10/2021) .

Saat dapat kabar duka, bahwa adiknya ditemukan meninggal dunia, keluarga menyinggung soal kendaraan yang digunakannya saat pergi dari rumah.

Komentar

Berita Terkait