alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Pelajar di Sumut Tewas Ditabrak Truk

Suhardiman Jum'at, 15 Oktober 2021 | 12:57 WIB

Detik-detik Pelajar di Sumut Tewas Ditabrak Truk
Ilustrasi kecelakaan. [Suara.com/Eko Faizin]

awalnya korban yang menggunakan sepeda motor datang dari arah Tebing Tinggi menuju Kisaran.

SuaraSumut.id - Detik-detik kecelakaan maut di Jalan Tebing Tinggi-Kisaran, Dusun 4, Desa Sinjai, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (15/10/2021). Seorang pelajar berinisial RMS (15) tewas setelah terlindas truk.

Saksi bernama Mursia (45) mengatakan, awalnya korban yang menggunakan sepeda motor datang dari arah Tebing Tinggi menuju Kisaran.

Saat tiba di lokasi, korban diduga tergelincir dan terjatuh ke tengah badan jalan. Dari arah bersamaan datang truk dengan kecepatan sedang dan tidak bisa menghindari korban. Truk langsung menabrak korban dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sopir truk melarikan diri.

"Begitu saya dengar suara jatuh saya melihat ke jalan. Ternyata korban sudah berada di kolong truk," katanya, melansir digtara.com--jaringan suara.com.

Baca Juga: PON Papua: Jawa Barat Juara Umum Cabang Atletik

Petugas Laka Lantas Polres Tebing Tinggi yang mendapat laporan turun ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi Ipda Masdulak mengatakan pihaknya masih medalami kronologis kejadian. Polisi juga mencari sopir yang melarikan diri usai menabrak korban.

"Barang bukti sudah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait