alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Tapanuli Tengah

Riki Chandra Minggu, 24 Oktober 2021 | 15:40 WIB

Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Tapanuli Tengah
Ilustrasi tenggelam (Unsplash/Ian Espinosa)

Seorang remaja bernama Dinas Riadi (13) ditemukan tewas di dasar sungai setelah dilaporkan hilang saat mandi-mandi di aliran sungai.

SuaraSumut.id - Seorang remaja bernama Dinas Riadi (13) ditemukan tewas di dasar sungai setelah dilaporkan hilang saat mandi-mandi di aliran sungai Pinangsori Lubuk Nabolon, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu (24/10/2021).

Informasinya, korban dikabarkan mandi ke sungai tersebut pada Sabtu, (23/10/2021) sore, bersama dua rekannya, Azhari Hutabarat (15) dan Reza Siregar (8).

Lantas, rekannya melaporkan jika korban hanyut diseret arus. Alhasil, korban baru ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Minggu (24/10/2021) pagi.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP H Gurning membenarkan kabar tersebut. Menurutnya. “Kejadian itu sudah ditangani pihak Polsek Pinangsori, nanti korban akan dibawa langsung ke rumah duka,” katanya, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Mantan Bupati Tapteng Raja Bonaran Situmeang

Menurut AKP Gurning, sebelum korban ditemukan, petugas awalnya menemukan pakaian korban, seperti kaos lengan panjang warna merah-abu abu dan sendal warna biru.

Selanjutnya, petugas bersama masyarakat sekitar melakukan pencarian korban dengan menyisir aliran sungai.

“Pukul tujuh pagi tadi warga sudah mulai melakukan penyelaman. Mayat korban ditemukan di dasar Sungai Pinangsori (Lubuk Nabolon) kondisi korban sudah keadaan meninggal dunia,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait