facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Lagi Beragama Islam, Salmafina Sunan Tetap Ikut Rayakan Lebaran Idul Fitri Bareng Keluarga

Riki Chandra Rabu, 04 Mei 2022 | 09:21 WIB

Tak Lagi Beragama Islam, Salmafina Sunan Tetap Ikut Rayakan Lebaran Idul Fitri Bareng Keluarga
Salmafina Sunan [Suara.com/Yuliani]

Meski tak lagi memeluk agama Islam, Salmafina Sunan tetap ikut merayakan Lebaran Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

SuaraSumut.id - Meski tak lagi memeluk agama Islam, Salmafina Sunan tetap ikut merayakan Lebaran Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

Pemilik nama Salmafina Khairunnisa itu memeluk Kristen setelah resmi bercerai dari Taqy Malik. Dia pun melepas hijabnya pada 2018 silam.

Kendati begitu, Salmafina Sunan menghormati orang tua dan keluarganya yang sebagian besar beragama Islam. Meski awalnya sempat menentang, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan pun telah menerima keputusan sang putri untuk pindah agama.

Salmafina terlihat berkumpul bersama keluarga besar di hari pertama lebaran. Perbedaan keyakinan Salmafina tak terlihat kentara karena tidak semua wanita di keluarganya mengenakan hijab.

Baca Juga: Beda Agama, 5 Artis Indonesia Ini Setia Dampingi Pasangan Rayakan Lebaran Idul Fitri

Hubungan baik Salmafina Sunan dan sang ibunda terekam dalam berbagai momen lebaran mereka bersama. Wajah Salma dan sang ibunda pun tampak sangat mirip saat berfoto selfie bersama seperti yang dibagikan melalui Instagram ini.

Salmafina Sunan juga tetap diterima baik oleh keluarga besar. Meski beda agama, toleransi dalam keluarga besar Salma terbukti cukup terjaga. Salma tetaplah bagian dari keluarga apa pun keputusan yang ia pilih.

Dalam momen lebaran kali ini, Salmafina Sunan ikut berpartisipasi membuat puding. Salma begitu gembira saat puding buatannya diterima dengan baik oleh keluarga, bahkan ludes dalam sekejap.

Selain puding buatan Salma, sejumlah santapan lezat juga telah disediakan untuk keluarga sebagai hidangan lebaran. Mulai dari ketupat sayur hingga bakso membuat Salma tak bisa menahan diri untuk tidak mencobanya satu per satu.

Salah satu momen lebaran Salmafina Sunan yang berkesan adalah bertemu sanak saudara. Salma rupanya senang karena banyak anak kecil yang juga suka dengan binatang-binatang peliharaannya yakni kucing dan anjing.

Baca Juga: Cerita Sedih Haji Faisal Rayakan Idul Fitri Tanpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Salmafina Sunan bahkan masih dapat THR meski usianya sudah 23 tahun. Namun THR Salma ternyata tetap diambil sang ibunda seperti ketika dirinya masih kecil. (Sumber: matamata.com)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait