facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Maling Motor di Medan Terekam CCTV, Pelaku Kabur Diteriaki Korban

Riki Chandra Sabtu, 07 Mei 2022 | 13:08 WIB

Aksi Maling Motor di Medan Terekam CCTV, Pelaku Kabur Diteriaki Korban
Aksi pencurian sepeda motor gagal di Medan. [Dok.Antara]

Aksi seorang diduga hendak mencuri sepeda motor di sebuah kos-kosan di Kota Medan terekam kamera CCTV. Beruntung, pelaku tidak berhasil menggondol sepeda motor korban.

SuaraSumut.id - Aksi seorang diduga hendak mencuri sepeda motor di sebuah kos-kosan di Kota Medan terekam kamera CCTV. Beruntung, pelaku tidak berhasil menggondol sepeda motor korban.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang diduga maling menggunakan celana panjang dan jaket serta helm sedang melihat-lihat keadaan sekitar.

Setelah melihat keadaan aman, terduga pelaku langsung melancarkan aksinya.

Namun, saat mencoba untuk mencuri motor tersebut, sang pemilik memergoki aksinya, dan pelaku bersama rekannya langsung melarikan diri.

Baca Juga: Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Pasangan Ideal di Pilgub 2024

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di sebuah kos-kosan di Jalan Bunga Kenanga kecamatan Medan Selayang, Rabu (4/5/2022).

Emia (25) saksi sekaligus korban mengatakan, peristiwa percobaan pencurian terjadi pada saat keadaan kos-kosannya sepi lantaran banyak ditinggal penghuni mudik.

“Saya sempat melihat pelaku bolak-balik di depan kosan saya, terus di intip-intipnya motor saya,” ucapnya kepada wartawan dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com, Sabtu (7/5/2022).

Menurut Emia, ketika korban melihat pelaku bolak balik di depan kosannya, korban pun langsung menaruh curiga.

“Saya mencium aroma parfum di depan pintu kosan, jadi saya liat dari jendela terus saya buka pintu tau-tau motor saya udah bergeser,” katanya.

Melihat motornya sudah bergeser, korban pun langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar namun pelaku berhasil kabur.

Baca Juga: Libur Lebaran, Ribuan Masyarakat Kunjungi Medan Zoo

Saat kabur, pelaku meninggalkan kunci T yang masih lengket di motor korban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait