facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Asal Langkat Diniaya hingga Berdarah-darah, Tergeletak di Depan Rumah Warga Binjai

Riki Chandra Jum'at, 20 Mei 2022 | 18:15 WIB

Pria Asal Langkat Diniaya hingga Berdarah-darah, Tergeletak di Depan Rumah Warga Binjai
Warga Langkat ditemukan bersimbah darah di Kota Binjai. [Dok.Digtara.com]

Seorang pria asal Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Rio Karo-karo (28), ditemukan tergeletak bersimbah darah di halaman rumah warga.

SuaraSumut.id - Seorang pria asal Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Rio Karo-karo (28), ditemukan tergeletak bersimbah darah di halaman rumah warga di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Jumat (20/5/22) dini hari.

Kuat dugaan korban merupakan korban penganiayaan sejumlah orang. Korban akhirnya dievakuasi setelah jajaran Polres Binjai mendapatkan laporan melalui Call Center 110.

"Saat itu pemilik rumah Rismayanti Sitepu (52) menghubungi pihak kepolisian melalui Call Center 110. Petugas piket yang merima laporan langsung bergerak cepat menuju lokasi,” kata Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi membenarkan kejadian itu dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com.

“Waktu petugas tiba di TKP, korban sudah tergeletak di halaman rumah pelapor dalam keadaan kondisi sudah terbaring lemah. Pada bagian kepala mengalami luka robek dan mengeluarkan darah, selanjutnya pada bahagian badan mengalami luka memar dan lebam,” katanya lagi.

Baca Juga: Kerangka Manusia di Langkat Ternyata Sopir Korban Pembunuhan Sadis, Jasadnya Dibakar dan Dikubur Disamping Rumah Pelaku

Setelah memeriksa lokasi, korban kemudian di bawa ke RSU dr. Djoelham Binjai untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

“Saat ini kasus masih ditangani oleh penyidik Polsek Binjai Barat. Kuat dugaan korban ini dianiaya,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait