facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Bus Tabrak Sejumlah Pemotor-Tewaskan Satu Orang di Asahan

Suhardiman Minggu, 26 Juni 2022 | 16:13 WIB

Kronologi Bus Tabrak Sejumlah Pemotor-Tewaskan Satu Orang di Asahan
Ilustrasi kecelakaan di jalan raya. (freepik)

Bus kemudian menabrak sejumlah pengendara motor yang melintas dari arah berlawanan serta yang berada di depan bus nahas tersebut.

SuaraSumut.id - Tabrakan melibatkan satu unit bus bermuatan drum solar dengan sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas.

Tabrakan terjadi di Jalan Budi Utomo, Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), pada Sabtu (25/6/2022) tengah malam.

Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan ketika dikonfirmasi SuaraSumut.id, membenarkan kejadian tersebut.

"Benar terjadi kecelakaan beruntun mobil kontra empat unit sepeda motor di Asahan," katanya, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: Cerita Peternak Sapi 63 Tahun Naik Haji, Selipkan Doa Minta Jodoh yang Elok di Ka'bah

Jodi mengatakan, tabrakan bermula saat mobil BK 7254 DN yang dikemudikan oleh MH (melarikan diri), berpenumpang dua orang datang dari datang dari arah Kisaran menuju arah Air Joman.

"Pengemudi diduga mengendarai kendaraannya tidak hati-hati dan kurang konsentrasi dan berjalan melebar ke kanan tanpa memperhatikan situasi lalu lintas," katanya.

Bus kemudian menabrak sejumlah pengendara motor yang melintas dari arah berlawanan serta yang berada di depan bus nahas tersebut. Sebanyak lima orang pengendara motor pun berjatuhan karena ditabrak.

"Satu korban luka berat berinisial RS meninggal dunia dalam perawatan intensif beberapa jam di RSUD Kisaran. Sedangkan empat lainnya mengalami luka ringan,"  jelasnya.

Atas kejadian ini, Jodi mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban yang meninggal dunia.

Baca Juga: Menyedihkan, 5 Bahasa Dunia yang Terancam Punah

"Kepada seluruh masyarakat Asahan dihimbau untuk selalu menaati aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, dan selalu berhati-hati di jalan," kata Jodi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait