facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lecehkan Wanita hingga Menjerit, Pria Ini Diamuk Penumpang Kereta, Lehernya Dicekik Pria Bertato

Suhardiman Kamis, 30 Juni 2022 | 14:19 WIB

Lecehkan Wanita hingga Menjerit, Pria Ini Diamuk Penumpang Kereta, Lehernya Dicekik Pria Bertato
Terduga pelaku menjadi sasaran amuk dari sejumlah penumpang KRL. [Instagram]

Tampak pria yang menciduk pelaku memiliki tato di lengan kirinya.

SuaraSumut.id - Jagat maya digegerkan dengan aksi pria bertato saat meringkus seorang pria berbaju biru yang diduga pelaku pelecehan terhadap wanita di dalam kereta.

Dari foto yang beredar, diduga pelaku pelecehan sudah dalam posisi dicekik dengan pria baju hitam.

Tampak pria yang menciduk pelaku memiliki tato di lengan kirinya. Kejadian itu viral setelah diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

"Seorang Pria ditangkap karena diduga melakukan pelecehan terhadap penumpang wanita di dalam kereta KRL commuter line," tulis akun tersebut dikutip SuaraSumut.id, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: 8 Manfaat Kedelai Muda untuk Ibu Menyusui

Dari keterangan di akun itu, peristiwa terjadi di dalam gerbong KRL jurusan Bekasi-Kampung Bandan, pagi tadi sekitar pukul 08.50 WIB.

Penangkapan pria diduga cabul itu terjadi setelah seorang penumpang wanita yang menjadi korban berteriak meminta pertolongan.

"Kejadiannya sekitar jam 8.50 pagi ini di kereta KRL Bekasi-Kampung Bandan, pas setelah lewat stasiun Manggarai, seorang wanita berteriak minta tolong dan mengatakan dirinya telah menjadi korban pelecehan dari seorang pria didekatnya," tulis akun itu.

Setelah aksinya tepergok, terduga pelaku menjadi sasaran amuk dari sejumlah penumpang KRL. Setelah berhasil ditangkap, pelaku disebut dibawa turun ke sebuah stasiun agar bisa diproses oleh petugas keamanan.

"Beberapa penumpang lainnya sempat geram terhadap pelaku dan langsung menamparnya. Kemudian korban meminta untuk pelaku langsung diproses dan akhirnya pelaku di gelandang turun dari kereta ketika sampai di Stasiun Sudirman."

Baca Juga: Chef Arnold: Orang Indonesia Memang Nggak Bisa Jauh dari Sambal

Kontributor : Muhammad Indian Rais

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait