facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Diduga KDRT Anak dan Istri, Nitizen Dibuat Geram

Suhardiman Jum'at, 01 Juli 2022 | 11:02 WIB

Viral Pria Diduga KDRT Anak dan Istri, Nitizen Dibuat Geram
Ilustrasi KDRT. (pexels/KarolinaGrabowska)

Pria itu sedang bertengkar hebat dengan anaknya di dalam rumah.

SuaraSumut.id - Video yang menunjukkan seorang pria diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) beredar di media sosial.

Dilihat SuaraSumut.id dari akun Instagram @medannewsroom, Jumat (1/6/2022), tampak seorang wanita sedang berada di dalam mobil awalnya terlibat adu mulut dengan diduga suaminya.

"Yakin kau mau bacok aku sama mamak aku?," kata wanita tersebut.

"Semua mau kubacok," jawab pria yang diduga suami wanita tersebut.

Baca Juga: Perbedaan Waktu Iduladha Indonesia dan Arab Saudi, Ini Penjelasan Kemenag

Video tersebut selanjutnya menampilkan tayangan yang mengerikan. Pria itu sedang bertengkar hebat dengan anaknya di dalam rumah.

Sang anak tidak terima dipukul menangis meronta-ronta. Mirisnya, anak lelaki itu juga mengeluarkan kata-kata kasar akibat perlakuan kejam ayahnya.

Cuplikan selanjutnya menunjukkan sang istri mengalami luka-luka di bibirnya diduga akibat mendapat penganiayaan. Oleh pengunggah video, kedua cuplikan terakhir diblur karena mengandung unsur sadis.

"Kasus kekerasan dalam rumah tangga menimpa seorang wanita dan anaknya bernama NP viral di media sosial," tulis keterangan unggahan.

Dalam narasinya, pengunggah video menjelaskan kasus KDRT ini viral di media sosial Tiktok dan sudah dilaporkan korbannya ke Polrestabes Medan dengan nomor STTLP/1483/ V/ 2022/ SPKT Polrestabes Medan / Polda Sumut pertanggal 10 Mei 2022.

Baca Juga: Aplikasi MyPertamina Diuji Coba Hari Ini, Benarkah Main HP di Pom Bensin Bisa Picu Kebakaran?

"Kami sudah buat laporan ke Polrestabes Medan namun hingga kini belum ada kemajuan kasusnya kata penyidiknya belum naek sidik," kata ibu kandung korban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait