facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kapolda Sumut Memohon Maaf kepada Masyarakat Sumatera Utara

Suhardiman Sabtu, 02 Juli 2022 | 05:35 WIB

Kapolda Sumut Memohon Maaf kepada Masyarakat Sumatera Utara
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. [Suhardiman/Suara.com]

pihaknya tetap berharap masukan maupun koreksi dari masyarakat dalam memotivasi melakukan hal-hal yang terbaik.

SuaraSumut.id - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak memohon maaf jika selama ini masih banyak pelayanan yang tidak berkenan di hati masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Panca Putra usia menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022) malam.

"Saya selaku pimpinan Polda Sumut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara," kata Panca.

Namun demikian, kata Panca, Polri akan terus berbuat yang terbaik sesuai harapan masyarakat.

Baca Juga: PSS Sleman Kantongi Tiket Semifinal Piala Presiden 2022, Seto Nurdiantoro: Dari Awal Kami Tak Pasang Target Tinggi

"Tapi yakin dan percayalah bahwa Polri akan terus berbuat yang terbaik sebagaimana harapan masyarakat,” kata Panca Putra.

Panca mengatakan, pihaknya tetap berharap masukan maupun koreksi dari masyarakat dalam memotivasi melakukan hal-hal yang terbaik.

"Ke depan kita tetap berharap masukan, koreksi, dan harapan dari masyarakat dalam memotivasi untuk melakukan hal yang terbaik lagi bagi Sumatera Utara," ujarnya.

Melalui doa bersama ini, kata Panca Putra, Polda Sumut berharap dapat membangun, mempererat kembali hubungan antar umat beragama.

“Kita berharap pada peringatan Hari Byangkara ke-76 ini menjadi momentum membangkitkan semangat kebersamaan dan menghilangkan polarisasi yang ada di masyarakat selama ini. Tidak ada perbedaan yang ada adalah kebersamaan kita dibalik keberagaman," kata Panca Putra.

Baca Juga: Persib Bandung Tersingkir Lewat Adu Penalti, Achmad Jufriyanto Kecewa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait