facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bentrok 2 Ormas di Binjai, Satu Orang Terluka

Suhardiman Senin, 04 Juli 2022 | 00:07 WIB

Bentrok 2 Ormas di Binjai, Satu Orang Terluka
Ilustrasi bentrokan. (Antara)

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian.

SuaraSumut.id - Bentrok dua organisasi masyarakat (ormas) terjadi di Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (3/7/2022) malam.

Akibatnya, satu orang dilaporkan mengalami luka serius. Korban berinisial HA mengalami luka pada punggung dan lengan kanan. Ia harus mendapat
perawatan di rumah sakit.

Melansir Digtara.com--jaringan Suara.com, Senin (4/7/2022), peristiwa bermula dari adanya pemasangan spanduk bertuliskan selamat dan sukses kepada salah satu warga yang terpilih sebagai ketua PAC salah satu ormas.

Pemasangan spanduk ini diduga tidak disukai oleh ormas lain dan berujung diturunkannya spanduk itu. Namun, ormas yang memasang spanduk diduga masih di sekitar lokasi dan melihat hal tersebut.

Baca Juga: Delegasi ASEAN Tourism Forum Disajikan Travel Plan ke Desa Wisata Widosari Yogyakarta

Korban HA yang diduga menurunkan spanduk dikejar dan dibacok oleh kubu ormas pemilik spanduk. Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian.

Sementara itu, di Rumah Sakit Bangkatan, terlihat Kasat Reskrim Polres Binjai AKP M Rian Permana bersama Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva Sinuhaji beserta personel lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait bentrokan itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait