facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Dikepung Puluhan Waria hingga Nyaris Ditusuk, Pemicunya Gara-gara Ini

Suhardiman Selasa, 05 Juli 2022 | 18:34 WIB

Pria Dikepung Puluhan Waria hingga Nyaris Ditusuk, Pemicunya Gara-gara Ini
Pria Dikepung Puluhan Waria hingga Nyaris Ditusuk. [Instagram]

Dalam tayangan video tampak sekelompok orang diduga waria menyerang seorang pria.

SuaraSumut.id - Beredar video yang menayangkan aksi pengepungan dan penyerangan senjata tajam yang diduga dilakukan sekelompok waria terhadap warga di kawasan Sidrap, Sulawesi Selatan.

Dalam tayangan video tampak sekelompok orang diduga waria menyerang seorang pria. Salah satu terduga pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV mengeluarkan sajam dan berusaha menyerang korban yang diduga sedang berada di sebuah toko.

Dalam video tampak pria yang menjadi korban penyerangan berusaha menghindari serangan pelaku yang menggunakan sajam diduga badik.

Rekaman video itu diunggah oleh akun Instagram @jurnalisjunior. Peristiwa disebut terjadi di di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sabtu, (2/7/2022) lalu.

Baca Juga: Aksi 2 Bandit Bobol Rumah Warga Surabaya Lalu Gasak Motor Terekam Kamera CCTV

"Detik-detik Sekelompok Waria Kepung Rumah Warga Dan Melakukan Aksi Penyerangan. Dalam rekaman tersebut juga terlihat Seorang Waria Melakukan penyerangan mengeluarkan Badik Untuk Menusuk Korban. Untungnya, Korban Berhasil Selamat Menghindar Dari Serangan Senjata Tajam Tersebut," tulis akun tersebut dikutip SuaraSumut.id, Selasa (5/7/2022).

Dalam video terdengar suara pria yang menjelaskan aksi penyerangan tersebut. Pria itu meminta agar pelaku penyerangan bisa segera diproses secara hukum.

Pemicu Kasus

Mengutip SuaraSulsel.id, aksi penyerangan komunitas waria itu diduga dipicu karena tersinggung dengan tulisan "Bos Waria" terkait unggahan foto di Facebook.

Unggahan itu terjadi setelah acara kontes wanita-pria atau Waria di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, dibatalkan.

Baca Juga: Raisa Andriana Menangis Gara-gara Isi BBM Habis Rp 1.2 Juta, Netizen: Seharga Kosku Dua Tahun Mbak

Lantaran tidak terima dengan ejekan itu, puluhan anggota Waria tlalu mendatangi rumah Syamsuriah di Kompleks Pasar Tanru Tedong, Kabupaten Sidrap.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait