alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini 3 Finalis yang Melaju ke Babak Grand Final Bintang Suara

Suhardiman Selasa, 02 Maret 2021 | 08:05 WIB

Ini 3 Finalis yang Melaju ke Babak Grand Final Bintang Suara
3 Finalis Masuk Babak Grand Final Bintang Suara. [Suara.com]

Selanjutnya, mereka akan berangkat ke Jakarta untuk bersaing memperebutkan juara pertama.

SuaraSumut.id - Tiga finalis ajang pencarian bakat Bintang Suara masuk ke babak Grand Final. Selanjutnya, mereka akan berangkat ke Jakarta untuk bersaing memperebutkan juara pertama.

Ajang pencarian bakat Bintang Suara yang digelar Suara.com bekerja sama dengan Proaktif yang didukung Radio Hot FM 93.2 yang disponsori Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Ketiganya dipilih setelah bersaing dalam sejumlah babak, mulai dari 30 besar hingga Battle Six. Pada babak Battle Six, setiap finalis wajib menyanyikan dua lagu dengan style yang berbeda. 

Pilihan lagu ditentukan sebelum mereka menunjukan kualitas vokal, penampilan dan attitude di hadapan dewan juri.

Baca Juga: Akta Kelahiran dan KK Terbitan Baru Dilengkapi QR Code

Setelah melalui proses penjurian yang menilai dari berbagai aspek serta sudut pandang di antara dewan juri yang terdiri dari CEO Proaktif Agi Sugianto, Vice President Proaktif Restu Mahandani, Redaktur Musik Suara.com Ferry Noviandi, Redaktur Lifestyle Suara.com Ririn Indriyani dan Penyiar HOT FM Riyani Dwi Putri.

Setelah penjurian selesai terpilih Imelda Mega Rosita Aurelya Ratamchia D, dan Sri Ayu Kurnia untuk melaju ke babak grand final pada Maret ini.

Untuk para finalis lain yang belum mendapat kesempatan, tentunya bisa menantikan ajang Bintang Suara.

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah. 

Bagi pemenang akan berkesempatan merilis single dengan label Proaktif. Untuk diketahui, label Proaktif menaungi beberapa artis dan grup kenamaan, seperti Trio Macan, dan Duo Amor.

Baca Juga: 3.000 KK Terdampak Banjir di Lumajang, Hewan Ternak Banyak yang Mati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait