alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria yang Diisukan Selingkuhan Desiree Dipolisikan dengan Dugaan Penipuan

Suhardiman Jum'at, 09 April 2021 | 11:03 WIB

Pria yang Diisukan Selingkuhan Desiree Dipolisikan dengan Dugaan Penipuan
Desiree Tarigan bersama Calvino Samudra [Instagram]

Calvino disebut menjanjikan keuntungan dibidang SDM hingga keuangan.

SuaraSumut.id - Calvino Samudra serta adiknya Calvina dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan. Laporan teregister dalam nomor LP/1869/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ atas terlapor bernama Calvino Samudera dan Calvina Samudera.

Nama Calvino menjadi perbincangan setelah Hotma Sitompul beberapa waktu lalu memperlihatkan foto kedekatan antara Desiree dengan pria tersebut.

Desiree sendiri merasa Hotma telah menudingnya selingkuh dengan menunjukkan foto tersebut.

Desiree sendiri telah membantah kedekatannya dengan Calvino Samudra. Ia menyebut bahwa kabar tersebut merupakan fitnah.

Baca Juga: Ini Dia Fahri Skroepp, Dewa Bucin Pembuat Quotes Baper dari Bandung Barat

Siti Farhani Djamal, selaku kuasa hukum korban mengatakan, kliennya bersama Calvino terlibat dalam sebuah kerja sama bisnis.

"Kami melaporkan dua orang bernama Calvino Samudera dan Calvina Samudera. Ini terkait kasus penipuan dan penggelapan," katanya, dilanisir Suara.com, Jumat (9/4/2021).

Calvino disebut menjanjikan keuntungan dibidang SDM hingga keuangan. Namun, ia sempat menghilang usai tanda tangan kontrak dengan korban. Singkatnya, Calvino hilang tanpa jejak.

"Dia sebagai konsultan bisnis, dia bilang menjanjikan dalam segi manajemen perusahaan, dari segi Keuangan, sdm, dia mampu utk mengurus itu. Namun setelah tandatangan kontrak, ada bukti tandatangan kontraknya, ada bukti pembayaran juga dan invoice yang dimintakan sama dia, kemudian di Januari itu dia tidak ada tanggung jawab, hilang gitu aja," katanya.

Kilennya merugi hingga Rp 280 juta. Pihak pelapor menyangkakan Pasal 378 dan Pasal 372 KUHP yang isinya berkaitan dengan penipuan atau penggelapan.

Baca Juga: Kabarnya Mobil Rombongan Kru Adik Ruben Onsu Masuk Jurang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait