alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Ludahi Petugas PLN di Medan Ngaku Emosi Gegara Ini

Suhardiman Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:19 WIB

Pria Ludahi Petugas PLN di Medan Ngaku Emosi Gegara Ini
Pelaku menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Kota. [Ist]

telah berbuat salah meludahi petugas PLN.

SuaraSumut.id - Pria berinisial MRS yang meludahi petugas PLN di Medan menjadi tersangka. MRS yang merupakan pemilik kafe ini mengaku, telah berbuat salah meludahi petugas PLN.

"Memang pada dasarnya saya lagi emosi. Saya tahu saya salah, murni emosi dan mendengar statemen (petugas PLN)," katanya, Sabtu (31/7/2021).

Ia mengaku, melihat ibunya memohon agar listrik di tempat mereka tidak diputus.

"Saya sudah melihat ibu saya sudah memohon. Saat itu kafe sedang ada customer, ketika listrik dimatikan customer tidak bisa memesan," ujarnya.

Baca Juga: Kecelakaan, Mobil Brio Terbalik di Traffic Light Kartini Surabaya, Sopir Semaput

Di tengah penerapan PPKM ditambah lagi perkataan petugas PLN, ia mengaku naik pitam hingga membuatnya meludahi dan melempar mobil wanita yang merupakan petugas PLN tersebut.

"Saya selaku pebisnis yang berjuang sendiri, saya barista dan semuanya. Posisinya beliau mengeluarkan statement yang membuat saya merasa sangat sedih, karena tersulut emosi saya melakukan hal yang tidak benar," tandasnya.

Sebelumnya, video pria disebut meludahi petugas PLN wanita di Medan beredar dan viral di media sosial. Pria itu disebut tidak senang karena petugas PLN menagih pembayaran listrik miliknya.

Tampak seorang pria memakai masker berdiri di depan pintu mobil. Terdengar keributan antara pria dan wanita yang ada di dalam mobil. Pria itu lalu meminta agar video itu di hapus.

Tak lama kemudian pria itu menurunkan maskernya dan meludahi wanita yang ada di dalam mobil. Pria itu kemudian menutup pintu mobil dengan keras.

Baca Juga: Jelang Rilis, Xiaomi Mi Pad 5 Bawa Tiga Model dengan Chipset Handal Ini

Plt Manager Komunikasi PLN UIW Sumut, Yasmir Lukman mengatakan, peristiwa terjadi pada Kamis (29/7/2021) sekitar pukul 15.02 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait