alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Akhirnya Mau Divaksin, Jerinx SID: Saya Percaya Covid-19

Ari Syahril Ramadhan | Muhammad Yasir Minggu, 15 Agustus 2021 | 12:18 WIB

Akhirnya Mau Divaksin, Jerinx SID: Saya Percaya Covid-19
Musisi I Gede Ari Astina atau yang biasa dipanggil Jerinx memasuki mobil usai melakukan mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (14/8/2021) lalu. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Jerinx juga mengajak publik untuk mau divaksin Covid-19.

SuaraSumut.id - Jerinx SID membagikan pengumuman yang cukup mengejutkan melalui akun Instagram miliknya, @tur_jrx pada Minggu (15/8/2021).

Musisi bernama asli I Gede Ari Astina itu mengumumkan dirinya percaya Covid-19 dan siap divaksin.

Jerinx menulis, ia bersedia divaksin Covid-19 setelah berkonsultasi dengan seorang virolog.

Pengumuman ini tentu mengejutkan publik, lantaran Jerinx sebelumnya menyatakan tidak bisa divaksin Covid-19.

Baca Juga: Orang Sudah Taat Prokes Masih Bisa Tertular Covid-19, Anies: Makanya Vaksin

"Setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro (Link utk kontak blio ada di bio saya) — saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac," tulisnya lewat akun @true_jrx.

Menurut Jerinx, ia mantap divaksin setelah dr Indro menyakinkan dirinya kalau vaksinasi Covid-19 aman untuknya yang memiliki riwayat penyakit.

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@true_jrx]
Unggahan Jerinx SID [Instagram/@true_jrx]

"Belio berhasil meyakinkan saya jika snvc aman utk pemilik riwayat medis seperti saya. Bagi yang belum divaxx saya anjurkan untuk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter-dokter kepercayaan anda," sambungnya.

Pria yang tengah berseteru dengan Adam Deni itu kini nampak mendukung program vaksinasi. Ia mengajak publik untuk vaksin.

"Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter, cari vaksin yg sesuai dgn kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya. Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit!," pungkasnya.

Baca Juga: Jerinx SID Umumkan Akan Disuntik Vaksin Covid-19, Istri Terharu

Dalam postingan itu, Jerinx menyinggung soal diskriminasi bagi orang yang sudah atau belum divaksin. Menurutnya, daripada diskriminatif lebih baik edukatif.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait