alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Pembunuhan Sadis di Hotel Medan, Identitas Mayat Penuh Luka Tusuk Belum Jelas

Riki Chandra Sabtu, 09 Oktober 2021 | 20:08 WIB

Kronologi Pembunuhan Sadis di Hotel Medan, Identitas Mayat Penuh Luka Tusuk Belum Jelas
Mayat pria bersimbah darah di hotel di Medan saat dievakuasi ke RS Bhayangkara. [Dok.Digtara.com]

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis yang terjadi di hotel Hawaii di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Medan.

SuaraSumut.id - Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis yang terjadi di hotel Hawaii di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (9/10/2021).

Polisi juga telah mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan bersimbah darah penuh luka tusuk itu ke RS Bhayangkara Medan. Namun, hingga kini identitasnya masih misterius alias belum diketahui.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan, Ipda Elya Sitepu mengatakan membenarkan peristiwa pembunuhan sadis tersebut. Pihaknya mengetahui kejadian tersebut dari laporan pegawai hotel.

“Dari olah TKP yang kami lakukan, ditemukan luka dari senjata tajam pada bagian tubuh korban,” katanya, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Pembunuhan Sadis di Hotel Medan, Usus Korban Terburai dan Penuh Luka Bacok

“Kami temukan ada di bagian kepala (luka), ulu hati, perut dan tangan yang hampir putus,” katanya lagi.

Dari informasi yang diterima dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, sebelum ditemukan tewas, korban diketahui berada di dalam kamar dengan seorang pria juga.

Lantas, terjadi keributan di antaranya keduanya hingga berujung pada pembunuhan. Setelah beraksi, pelaku langsung melarikan diri.

"Sempat dikejar oleh pegawai hotel namun berhasil kabur. Pelaku kabur menggunakan mobil dan sempat menabrak portal pintu gerbang hotel hingga bengkok," katanya.

Pihaknya kini masih terus mendalami informasi terkait dengan pembunuhan tersebut. Termasuk mencari tahu tentang identitas korban itu sendiri.

Baca Juga: Pembunuh Guru SD di Medan Ditembak, Nekat Martil Kepala Korban karena Kesal Mau Disodomi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait