alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rampok Umpankan Cewek Cantik Jerat Korban di Deli Serdang, Begini Modusnya

Suhardiman Rabu, 08 Desember 2021 | 12:24 WIB

Rampok Umpankan Cewek Cantik Jerat Korban di Deli Serdang, Begini Modusnya
Keempat pelaku perampokan satu diantaranya wanita diamankan polisi. [Ist]

Namun demikian, sepak terjang pelaku berakhir di tangan polisi.

SuaraSumut.id - Berbagai cara dilakukan pelaku kejahatan jalanan untuk memangsa korbannya. Seperti yang dilakukan kawanan perampok di Deli Serdang, Sumatera Utara, ini. Mereka mengumpankan cewek cantik untuk menjerat korbannya.

Begitu korban lengah, pelaku menganiaya dan menguras habis harta benda korban. Namun demikian, sepak terjang pelaku berakhir di tangan polisi.

"Para pelaku sudah kita amankan," kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, Rabu (8/12/2021).

Pelaku yang ditangkap berinisial JM (28), A (29), MDFS (26) dan seorang wanita muda berinisial NHS (19). Dalam aksinya para pelaku mengajak ketemuan korbannya di kos, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Bandara Tebelian Diresmikan Jokowi, Anggaran Pembuatannya Rp 519 Miliar

"Korban chat WhatsApp dengan NHS (pelaku) untuk bertemu di tempat kos. Pelaku meminta korban agar sekalian membawa rokok," kata Faidir.

Korban DH (20) dengan semangat menggebu langsung mengengkol motornya, tancap gas menuju kos.

Sesampainya di kos, kata Faidir, pelaku wanita pergi keluar. Sial bagi korban, begitu pintu kos berbunyi yang masuk malah seorang pria.

"Pelaku JM menanyakan identitas korban. Saat korban mengeluarkan dompetnya, pelaku merampas dompet dan mengambil uang korban Rp 115 ribu," katanya.

Karena korban merasa ketakutan lari keluar kamar kos, dan dikejar JM. Korban kemudian dianiaya dan teman A juga mengejar serta menyeret korban kembali kamar kos.

Baca Juga: 9 Potret Pembaptisan Dante Anak Kedua Chelsea Olivia, Imutnya Curi Perhatian

"JM merampas cincin korban dan A mengancam menikam korban. Saat pelaku lengah korban berhasil melarikan diri dan membuat laporan ke Polsek Patumbak," ucap Faidir.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait