facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Wanita Korban Perampokan: Pelaku Chat Ajak Ketemuan hingga Makan Kerang, Lalu...

Suhardiman Selasa, 21 Desember 2021 | 14:48 WIB

Cerita Wanita Korban Perampokan: Pelaku Chat Ajak Ketemuan hingga Makan Kerang, Lalu...
Ilustrasi penikaman atau penusukan. (Shutterstock)

Ia mengaku tidak ada pernah ada masalah dengan pelaku.

SuaraSumut.id - Wanita cantik bernama Indah Khairani (26) selamat dari korban perampokan berdarah di Jalan KL Yos Sudarso Medan. Ia mengaku pelaku merupakan teman prianya.

Sebelum kejadian diduga pelaku berinisial MF sempat menghubungi korban lewat pesan chatting dan mengajak ketemuan, pada Senin (20/12/2021) malam.

"Sudah lama (kenal dengan MF) zaman kuliah. Dia suka chat mau main ke rumah, chat apa kabar, ajak ketemu," kata korban, Selasa (21/12/2021).

Keduanya kemudian bertemu di kawasan Pajak USU, Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan. Malam itu korban tampil menawan. Ia mengenakan perhiasan emas. Keduanya lalu pergi jalan-jalan menggunakan mobil.

Baca Juga: 5 Pilihan Makanan Khas Jogja yang Paling Terkenal, Gudeg hingga Mie Lethek

"Dari Pajus jemput dia (pelaku), jalan-jalan seperti biasa," katanya.

Mereka sempat singgah ke salah satu lokasi kuliner untuk menyantap kerang rebus. Usai menyantap kerang rebus, mereka lalu masuk ke mobil dan kembali jalan-jalan hingga pagi hari.

"Selesai makan dah lah keliling ke arah Marelan, jalan dari Martubung, keliling gitulah, bolak-balik, sampai tertidur, saya bilang ayo balik," imbuhnya.

Suasana seketika berubah mencekam. Pada Selasa (21/12/2021) sekitar pukul 02.30 WIB, pria yang dianggapnya baik itu berubah ganas.

"Kejadiannya jam setengah tiga, di sebelah halte itu (Jalan KL Yos Sudarso), dia berhenti alasannya mau ambil tisu lap kain kacamata dia," jelasnya.

Baca Juga: Bumilangit Luncurkan NFT Gundala dan Sri Asih, Langsung Ludes Kurang Dari Sejam

Saat itu pelaku berada di kursi depan kemudi mobil dan korban berada di kursi penumpang belakang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait