facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perampok yang Tikam Wanita di Medan Ditangkap, Ini Penampakan Mobil dan Pelaku!

Suhardiman Rabu, 22 Desember 2021 | 14:15 WIB

Perampok yang Tikam Wanita di Medan Ditangkap, Ini Penampakan Mobil dan Pelaku!
Satu Unit Mobil Korban yang Diamankan Polisi dari Pelaku Perampokan. [Suara.com/M.Aribowo]

Namun demikian, Firdaus belum mau menjelaskan secara detail mengenai identitas pelaku maupun lokasi penangkapan tersebut.

SuaraSumut.id - Polisi dikabarkan menangkap diduga pelaku perampokan yang mengakibatkan seorang wanita terkapar bersimbah darah ditikami, di Jalan KL Yos Sudarso Medan.

Selain menangkap pelaku, polisi juga disebut menemukan mobil yang dibawa kabur pelaku. Mobil korban kini sudah berada di Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus saat dikonfirmasi SuaraSumut.id, tidak menampik mengenai pelaku dan mobil sudah diamankan.

"Iya (sudah diamankan)," katanya, Rabu (22/2/2021).

Baca Juga: Kunjungi Lanud Iswahjudi, Ketua DPR Apresiasi Program Modernisasi Pesawat TNI AU

Namun demikian, Firdaus belum mau menjelaskan secara detail mengenai identitas pelaku maupun lokasi penangkapan tersebut.

Sementara itu, di Instastory korban juga telah membeberkan tampang pelaku. Terlihat foto seorang laki-laki berinisial MF memakai kemeja berwarna merah maron.

"Ini pelaku ya guys," tukasnya.

Diberitakan, aksi perampokan terjadi di Jalan Yos Sudarso Medan, tepatnya di depan halte salah satu kampus, Selasa (21/12/2021) dinihari.

Seorang wanita cantik bernama Indah Khairani (26) warga Kecamatan Medan Barat, terkapar bersimbah darah setelah sekujur tubuhnya ditikami perampok. Selain itu, mobil korban juga disikat perampok.

Baca Juga: Travelers Merapat! Segera Klaim Kode Redeem Genshin Impact 22 Desember 2021

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh salah seorang driver taksi online yang melintas di lokasi. Sang driver kemudian melarikan korban ke Rumah Sakit Putri Hijau Medan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait