facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngebut hingga Tabrak Mobil di Depan Rumah Dinas Wali Kota Medan, Pemotor Patah Tulang

Riki Chandra Minggu, 16 Januari 2022 | 16:26 WIB

Ngebut hingga Tabrak Mobil di Depan Rumah Dinas Wali Kota Medan, Pemotor Patah Tulang
Kondisi sepeda motor yang tabrak mobil di depan rumah dinas wali kota Medan. [Dok.Digtara.com]

Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan rumah dinas wali kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (16/1/2022).

SuaraSumut.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan rumah dinas wali kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (16/1/2022). Satu unit sepeda motor dengan kecepatan tinggi menabrak mobil.

Informasinya, kecelakaan terjadi akibat sepeda motor Nmax tanpa plat nomor itu ngebut dari arah Taman A. Yani menuju Jalan S Parman.

Nahasnya di waktu bersamaan, tepat di simpang rumah dinas wali kota Medan, mobil Toyota Soluna BK 1883 ACK melintas dari arah jalan wali kota menuju arah jalan Diponegoro. Seketika itu, terjadilah kecelakaan hingga menyebabkan pemotor terpental dan luka-luka.

"Pengendara sepeda motor mengalami patah di bagian kaki sebelah kiri, dan rekannya yang dibonceng mengalami luka ringan. Udah dibawa tadi ke RS Elisabeth," kata salah seorang saksi mata, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com.

Baca Juga: Santri Korban Tabrak Lari di Bintan Tewas, Sopir Truk Masih Diburu Polisi

Selain korban luka, sepeda motor juga remuk di bagian depan dan kaca mobil mengalami pecah dibagian kanan dan bemper bagian kanannya remuk.

“Dugaan sementara korban melanggar lalulintas dan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan tersebut,” kata petugas kepolisian di lokasi kejadian, Bripka Omen.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait