facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Didukung Pertuni Maju Pilgub 2024, Jawaban Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Tak Terduga

Suhardiman Rabu, 26 Januari 2022 | 16:13 WIB

Didukung Pertuni Maju Pilgub 2024, Jawaban Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Tak Terduga
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. [Antara]

Edy mengaku kontestasi Pilgub Sumut 2024 masih lama.

SuaraSumut.id - Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Sumatera Utara, mendukung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi maju kembali pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024. Edy diminta menjabat kembali untuk periode kedua.

"Permintaan dari seluruh warga Pertuni pada tahun 2024 Bapak bersedia dicalonkan lagi," kata Ketua DPD Pertuni Sumut, Syaiful melansir Antara, Rabu (26/1/2022).

Pertuni akan berupaya sekuat tenaga menggalang kekuatan agar Edy Rahmayadi bisa kembali terpilih.

"Kami akan berikan dukungan yang sekuat-kuatnya untuk bapak. Pertuni berkoordinasi ke cabang cabang kabupaten/kota di Sumut untuk mendukung bapak di 2024 nanti," katanya.

Baca Juga: 9 Potret Akrab Rafathar dan Dimas Ahmad, Bak Raffi Ahmad Dalam Dua Versi

Terkait dukungan tersebut, Edy Rahmayadi memberikan jawaban tak terduga. Edy mengaku kontestasi Pilgub Sumut 2024 masih lama.

"Masih lama itu, bulan November 2024," kata Edy.

Ia mengatakan, Pemprov Sumut pada tahun ini akan kembali membangun sejumlah fasilitas di Pertuni Sumut yakni berupa tempat istirahat dan kamar mandi.

Pasalnya, dahulunya fasilitas-fasilitas itu yang awalnya memang ingin dibenahi, demi memberikan rasa nyaman para anggota Pertuni Sumut.

"Tahun lalu saya datang, saya lihat kamar tidur dan kamar mandi. Untuk itu jangan salah lagi. Minggu depan sudah harus dibangun itu," ujarnya.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, KPK Tidak Lagi Pakai Operasi Tangkap Tangan, Ketua KPK Firli Bahuri: Tapi Tangkap Tangan

"Bukan karena anda mau memilih di 2024 itu atau tidak. Saya tak senang anda berpolitik. Lillahi ta'ala, demi Tuhan. Ini kewajiban kami sebagai gubernur," tukasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait