facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kebakaran Rumah di Tebing Tinggi Renggut Nyawa Bocah 5 Tahun

Riki Chandra Senin, 14 Maret 2022 | 09:40 WIB

Kebakaran Rumah di Tebing Tinggi Renggut Nyawa Bocah 5 Tahun
Ilustrasi kebakaran rumah. [Shutterstock]

Seorang bocah berusia 5 tahun tewas dalam peristiwa kebakaran rumah di di Jalan KF Tandean, Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

SuaraSumut.id - Seorang bocah berusia 5 tahun tewas dalam peristiwa kebakaran rumah di di Jalan KF Tandean, Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Korban tejebak di dalam rumah saat orang tuanya sedang bekerja.

Peristiwa naas itu terjadi pada Minggu (13/3/2022) sore. Bocah laki-laki bernama Zio itu merupakan putra kedua dari pasangan Riska dan Tina.

Ayah dan ibu korban sempat melihat api berkobar di rumahnya saat bergegas pulang mengetahui kebakaran itu terjadi. Namun, mereka hanya bisa mendengar jeritan sang anak dan tidak bisa berbuat apa-apa. Kedua orang tua korban sempat histeris. Bahkan, ibunya sampai pingsan.

Setidaknya, 6 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Kobaran api bisa dipadamkan setelah satu jam petugas sampai ke lokasi.

Baca Juga: Viral Kaca Mobil Pecah Kena Batu di Tol Medan-Tebing Tinggi

Petugas dari kepolisian Polsek Rambutan dan Reskrim polres Tebingtinggi bersama tim Inafis langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban yang tewas terbakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tebing Tinggi, Halim Purba mengatakan, kebakaran ini diduga lantaran kakak korban bermain api di belakang dapur rumah tersebut.

Tiba-tiba api membesar dan membakar dapur rumahnya. Sang kakak berlari ke luar dan mengabarkan kepada warga rumahnya terbakar. Sayangnya, dia lupa menyelamatkan adiknya yang berada di dalam rumah.

"Kasusnya sudah di tangani pihak dari Polsek Rambutan kota Tebing Tinggi," katanya, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com, Senin (14/3/2022).

Baca Juga: Bejat, Selama 7 Tahun Gadis di Sumut Jadi Budak Seks Ayah Tiri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait