facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kena Batunya! Maling Makanan Kena Pitingan Karyawan Minimarket, Warganet: Atlet MMA Kayaknya

Chandra Iswinarno Jum'at, 24 Juni 2022 | 16:32 WIB

Kena Batunya! Maling Makanan Kena Pitingan Karyawan Minimarket, Warganet: Atlet MMA Kayaknya
Aksi karyawan minimarket melumpuhkan maling di tempat kerjanya menjadi viral. [Tangkapan layar akun IG Jurnalis_Junior]

Aksi heroik seorang karyawan sebuah minimarket mendadak viral di media sosial lantaran disebut berhasil membekuk pelaku pencurian. Bahkan, pelaku dibikin keok setelah dipiting

SuaraSumut.id - Aksi heroik seorang karyawan sebuah minimarket mendadak viral di media sosial lantaran disebut berhasil membekuk pelaku pencurian. Bahkan, pelaku dibikin keok setelah dipiting oleh karyawan minimarket tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram, @jurnalisjunior, karyawan yang berhasil menggagalkan aksi pelaku pencurian bernama Faisal dan disebut sebagai atlet bela diri.

Berdasar video, pelaku terlihat sudah tak berada dan tampak kewalahan setelah berhasil dipiting oleh karyawan minimarket.

Tampak, karyawan tersebut direkam video amatir sedang mencekik leher terduga maling dengan cara memitingnya dari belakang.

Baca Juga: Nyaru Jadi Jamaah Salat, Maling Embat Motor di Halaman Masjid Riyadlul Ulum Pasuruan

Dalam video itu, tampak keduanya berada di bawah lantai. Tempak sejumlah minuman kemasan berserakan di lantai diduga akibat pergumulan karyawan indomaret dengan si pelaku.

Tampak pelaku sampai tidak bisa bernapas akibat pitingan yang dilakukan karyawan minimarket tersebut. Keduanya juga sempat beradu mulut dengan menggunakan bahasa daerah setempat.

Menurut keterangan di video, pelaku sudah sering beraksi mencuri barang-barang yang dijual di minimarket tersebut. Akibat aksinya, minimarket itu mengalami kerugian cukup besar.

"Seorang Pria di piting Karyawan Kedapatan mencuri. Faisal karywan Indomaret seorang atlit bela diri piting pencuri di tempat di bekerja. Pelaku mengambil makanan di indomaret sudah sering kali hingga mengalami kerugian jutaan rupiah. Kejadian ini kawasan siantar hilir," demikian keterangan video seperti dikutip SuaraSumut, Jumat (24/6/2022).

Melihat unggahan tersebut, sejumlah warganet kemudian meresponsnya di kolom unggahan. Seperti ditulis salah satu warganet.

"Ex-MMA karyawanya," tulis pemilik akun IG dya*********.

Baca Juga: Sat set sat set! Nggak Sampai Semenit, Maling Ini Berhasil Gondol Motor yang Terparkir di Pekarangan Rumah

"Atlit MMA kayaknya," tulis akun kila***********.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait