facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tendang Pagar, Pemuda Sudah Berisik Ngejago Tantang Pemilik Rumah: Gue Pribumi di Sini, Lo Mau Macem-macem?

Suhardiman Selasa, 05 Juli 2022 | 05:05 WIB

Tendang Pagar, Pemuda Sudah Berisik Ngejago Tantang Pemilik Rumah: Gue Pribumi di Sini, Lo Mau Macem-macem?
Pemuda Sudah Berisik Ngejago Tantang Pemilik Rumah. [Instagram]

Namun, dalam video itu pemuda yang mengenakan topi hitam malam ngotot dengan pemilik rumah yang menegurnya.

SuaraSumut.id - Beredar video seorang pemuda beradu mulut dengan pria pemilik rumah lantaran tidak terima pagar rumahnya ditendang. Dalam video yang beredar, aksi pemuda mengenakan topi itu sengaja menendang pagar karena tidak terima ditegur pemilik rumah yang merasa terganggu karena bermain gitar bersama teman-temannya hingga larut malam.

Peristiwa adu mulut itu terjadi di kawasan Cileungsi Bogor. Perisiwa pemuda menendang pagar hingga cekcok dengan pemilik rumah viral setelah rekaman videonya diunggah akun Instagram, @pojok_bogor.

"Berawal dari sekelompok pemuda di daerah Di cileungsi bogor, yang diduga sedang ronda malam, dan mereka bermain gitar dan bernyanyi, sampai tengah malam. Senin Dini Hari (04/07/2022), sekira pukul 01.00 WIB," tulis akun tersebut seperti dikutip SuaraSumut.id, Senin (4/7/2022) malam.

Video yang diunggah akun Instagram itu juga menyematkan akkun tiktok dinapamaliaa, "Kejadiannya karna mereka ditegor krna main gitar udah jam 1 mlm. Mereka gak terima, malah nendang pager."

Baca Juga: Puluhan Pasien RS Siloam Palembang Dievakuasi karena Kebakaran, Mereka Ditempatkan di Tempat Parkir

Dalam keterangan di video itu, sang pemilik rumah merasa terganggu dengan aktivitas para pemuda yang berkumpul di depan rumahnya. Sebab, pemilik rumah itu disebut memiliki bayi. Namun, dalam video itu pemuda yang mengenakan topi hitam malam ngotot dengan pemilik rumah yang menegurnya.

"Pasalnya warga yang menegur tersebut memiliki bayi dirumahnya, saat pemilik rumah yang pagar nya di tendang keluar, dan menanyakan siapa yang telah menandang pagarnya, salah satu pemuda menjawab," tulis akun itu.

Tampak pemuda itu pun menyebut kata "Pribumi" ketika terlibat adu mulut dengan pemilik rumah. Bahkan, pemuda itu tampak lebih ngotot hingga akhirnya pemilik rumah dan wanita yang merekam diduga merekam kejadian itu menggunakan gawai justru mengalah.

Terdengar juga suara tertawa dari rekan-rekan pemuda itu yang terlihat masih berkumpul di lokasi.

"Gua, gua main gitarkan kenapa lu berisik? Gua orang pribumi disini, ya lu ngapain ngomelin orang-orang gua, anak-anak gua," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Time to Hunt, Film Menegangkan dengan Bintang Lee Je Hoon

"Gua pribumi di sini, lo mau macem-macem di sini?" gertak pemuda itu dalam video.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait