facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Cabul Pamer Remas Alat Vital, Julurkan Lidah ke Kasir Wanita Minimarket

Suhardiman Kamis, 07 Juli 2022 | 06:35 WIB

Pria Cabul Pamer Remas Alat Vital, Julurkan Lidah ke Kasir Wanita Minimarket
Video menampilkan aksi cabul pria di dalam minimarket. [Instagram]

Tampak pegawai wanita minimarket itu melayani pelanggan cabul itu saat melakukan pembayaran barang-barang yang dibelinya.

SuaraSumut.id - Jagat media sosial digegerkan dengan video yang menampilkan aksi cabul pria di dalam minimarket. Dalam video yang beredar, pria berkaca mata itu tampak melecehkan seorang kasir wanita dengan cara memeras payudara dan memegang alat kelaminnya sendiri.

Aksi pamer remas alat vital itu terjadi ketika terduga pelaku sedang membayar barang di meja kasir. Tampak pegawai wanita minimarket itu melayani pelanggan cabul itu saat melakukan pembayaran barang-barang yang dibelinya.

Dari keterangan akun Instagram @merekamjakarta, peristiwa pelecehan terhadap kasir wanita itu terjadi di sebuah minimarket di kawasan Muara Karang, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (6/7/2022) malam.

Akun tersebut juga menarasikan cerita korban berinisial N (19) sebagaimana video yang beredar. Korban mengaku peristiwa tersebut terjadi di saat ia berjaga bersama rekannya yang juga perempuan.

Baca Juga: Indonesia Dorong ASEAN Plus Three Tingkatkan Kolaborasi Bangkitkan Sektor Pariwisata Pascapandemi

Kondisi minimarket itu disebut dalam kondisi sepi ketika pelaku membeli mi instan. Saat melancarkan aksinya itu, pelaku disebut juga menjulurkan lidah ke arah korban.

"Pria itu terlihat mengajak N untuk berhubungan intim dengan sinyal dengan menunjukkan jari ke arah belakang minimarket," tulisnya.

Korban tetap fokus melayani pembeli cabul itu meski menerima tindakan pelecehan seksual. Setelah itu, pelaku lalu keluar minimarket setelah menerima uang kembalian.

Menurut keterangan akun, aksi cabul pria itu sampai membuat dua pengunjung wanita ketakutan hingga akhirnya memilih keluar dari minimarket tersebut.

"N berharap semua perempuan berhati-hati jika bertemu pria yang bertingkah aneh seperti yang dialaminya," tulisnya.

Baca Juga: Penyelesaian Akhir Jadi Masalah Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong: Tolong Carikan Striker

Para netizen yang melihat video pelaku pun mengeceam tindakan pelecehan terhadap pegawai wanita minimarket tersebut. Saking geramnya dengan tindak cabul pelaju, para netizen seolah tidak bisa menahan emosi hingga akhirnya menuliskan komentar pedas di akun tersebut. Bahkan, banyak yang menganggap jika pelaku pelecehan itu tidak waras.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait