facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dicegat di Depan Masjid saat Salat, Wanita Ini Histeris HP Dirampas Jambret

Suhardiman Kamis, 07 Juli 2022 | 11:36 WIB

Dicegat di Depan Masjid saat Salat, Wanita Ini Histeris HP Dirampas Jambret
Video viral yang memperlihatkan pelaku mencegat wanita di depan salah satu masjid saat memasuki waktu salat magrib. [Instagram]

Dalam video tampak seorang wanita berjalan sendirian di depan pelaku yang terlihat sudah mengincarnya.

SuaraSumut.id - Aksi penjambretan masih marak terjadi dan lagi-lagi korbannya wanita. Seperti video viral yang memperlihatkan pelaku mencegat wanita di depan salah satu masjid saat memasuki waktu salat magrib.

Dalam video terlihat pelaku menaiki sepeda motor berputar arah setelah memasuki sebuah jalanan di depan masjid. Dalam video tampak seorang wanita berjalan sendirian di depan pelaku yang terlihat sudah mengincarnya.

Video itu diunggah oleh akunInstagram lensa_berita_jakarta. Disebutkan peristiwa terjadi di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Aksi penjambretan tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV di lokasi.

Saat kejadian korban yang mengenakan kemeja kuning disebut hendak menuju ke kontrakannya selepas pulang kantor.

Baca Juga: Nathalie Holscher Gugat Cerai Komedian Sule, Ini Kata Pengadilan Agama Cikarang Soal Alasannya

"Seorang wanita pulang kerja menjadi korban Jambret di Jalan Sunter Agung Utara 3b Sunter Agung Jakarta Utara, sekira pukul 18.03 WIB," tulis akun tersebut dikutip SuaraSumut.id, Kamis (7/7/2022).

Dalam video terdengar teriakan histeris korban ketika hanphonenya dirampas pelaku yang langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Saat kejadian, terdengar juga suara lantunan ayat suci yang berasal dari masjid di dekat lokasi.

"Ah... ah....jambret, jambret," teriak wanita dalam video itu.

Diduga pelaku sudah mengincar korbannya ketika sedang berjalan sendirian di lokasi saat pulang kerja.

"Kejadian tepat di depan Masjid Baitul Hikmah ketika sedang salat magrib," tulis akun itu.

Baca Juga: Disebut Pranata Mangsa, Ini Jejak Ilmu Perbintangan Masa Silam di Candi Borobudur

Rekaman video yang beredar di media sosial itu ramai dikomentari oleh warganet. Para warganet rata-rata memberikan imbauan kepada semua orang agar tetap waspada saat berada di jalanan. Ada pula yang mengaku pernah menjadi korban jambret seperti yang dialami wanita dalam video itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait