facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nasabah Bank Dirampok saat Ganti Ban Mobil, Warganet: Modus Lama Ini Min

Suhardiman Kamis, 07 Juli 2022 | 12:46 WIB

Nasabah Bank Dirampok saat Ganti Ban Mobil, Warganet: Modus Lama Ini Min
Nasabah Bank Dirampok saat Ganti Ban Mobil. [Instagram]

Saat hendak mengganti ban sebelah kiri yang mengalami masalah, tas berisi uang yang berada di dalam mobil dirampas oleh orang tidak dikenal.

SuaraSumut.id - Aksi perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi. Dalam peristiwa itu disebutkan jika pelaku mengambil uang puluhan juta dari dalam mobil korbannya.

Aksi perampokan terhadap nasabah bank itu disebut terjadi di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022) kemarin.

Disebutkan aksi perampokan terjadi saat mobil yang ditumpangi korban mengalami masalah ban di jalan setelah mengambil uang di bank Rp 50 juta.

"Waspada saat ambil uang di bank dengan jumlah besar 6/7/2022, dua orang baru selesai ambil uang sekitar 50 juta di Bank B*I Margonda Depok," tulis akun Instagram @lensa_berita_jakarta dikutip SuaraSumut.id, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga: Jadi Sasaran Utama Serangan Rusia, Ukraina Desak Warganya Tinggalkan Provinsi Donetsk

Dalam keterangan video, korban disebut sempat berhenti di pinggir Jalan Nusantara Beji Jota Depok karena merasa ban mobil yang ditumpanginya kempis. Saat hendak mengganti ban sebelah kiri yang mengalami masalah, tas berisi uang yang berada di dalam mobil dirampas oleh orang tidak dikenal.

Akun tersebut juga menyertakan keterangan dari rekan korban yang saat itu disebut melihat pelaku telah lama mengamati mobil Daihatsu Xenia warna silver yang juga ditumpanginya bersama korban.

Saksi disebut mencurigai dua orang yang diduga sebagai pelakunya. Setelah berhasil merampas tas tersebut, pelaku disebut melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

"Saat kedua penumpang di mobil turun, salah satu pelaku langsung mendekat dan merampas sebuah tas dari dalam mobil tersebut," tulis akun itu.

Sejumlah warganet turut menanggapi video viral terkait dugaan perampokan terhadap nasabah bank. Ada dari warganet yang menganggap jika korban kurang hati-hati sehingga menjadi sasaran empuk pelaku perampokan.

Baca Juga: Lucinta Luna Jalani Operasi Pengecilan Jakun, Ini Efek Samping dan Risiko yang Harus Diwaspadai!

Namun, ada juga yang menganggap jika aksi perampokan tersebut merupakan modus lama para pelaku kejahatan. Ada juga jika pelaku yang merampas uang nasabah itu sudah berpengalaman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait