Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Identitas Mayat Bocah Kepala Pecah di Simalungun Terungkap!

Pebriansyah Ariefana Selasa, 04 Agustus 2020 | 19:05 WIB

Identitas Mayat Bocah Kepala Pecah di Simalungun Terungkap!
Ilustrasi mayat. [Ist]

Semula korban dinyatakan tanpa kepala. Namun belakangan diketahui jika jenazah masih berkepala.

SuaraSumut.id - Suara.com - Mayat bocah yang ditemukan tanpa kepala di Sungai Bahbolon Huta I, Nagori Pematang Kerasaan, Kabupaten Simalungun, Sumut, akhirnya teridentifikasi dan telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Semula korban dinyatakan tanpa kepala. Namun belakangan diketahui jika jenazah masih berkepala.

Namun saat itu kondisi kepala belakang pecah sehingga kulit kepala menutupi wajah.

"Dari gigi korban, pihak keluarga meyakini jika itu adalah anggota keluarganya yang hanyut di gorong-gorong beberapa waktu lalu," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Simalungun AKP Jerico Lavian Chandra saat dihubungi, Selasa (4/8/2020).

Kekinian jenazah bocah tersebut telah dikebumikan.

"Sudah teridentifikasi, bahwa korban adalah anak berumur 6 tahun yang hanyut dari Kota Pematang Siantar beberapa waktu lalu," kata AKP Jerico.

Dijelaskan AKP Jerico, jenazah korban ditemukan di bawah jembatan Huta I Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Minggu (2/8/2020) pagi.

Setelah di evakuasi, selanjutnya dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Daerah dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

"Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," ujarnya.

Jenazah yang ditemukan tersebut adalah seorang bocah yang sebelumnya dilaporkan terjatuh dan terseret arus di gorong-gorong Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar pada Minggu (26/7/2020) lalu.

Baca Juga

Berita Terkait