Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

FUI Gelar Nobar G30S/PKI di Medan, Peserta Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Suhardiman Rabu, 30 September 2020 | 14:48 WIB

FUI Gelar Nobar G30S/PKI di Medan, Peserta Wajib Patuhi Protokol Kesehatan
Poster nobar Film G30 S PKI yang diselenggarakan FUI (Foto: Timesindonesia)

nobar digelar di Masjid Nurul Hidayah, Komplek MMTC, Medan, Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

SuaraSumut.id - Forum Umat Islam (FUI) Sumut dikabarkan akan menggelar nonton bareng (nobar) film G30S/PKI.

Dari poster acara yang diperoleh, nobar digelar di Masjid Nurul Hidayah, Komplek MMTC, Medan, Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam poster ada logo FUI Sumut dan Front Anti Komunis Pengawal Pancasila Sumatera Utara.

"Benar di halaman Masjid Nurul Hidayah Komplek MMTC, bada Isya. Target yang kita laporkan dengan pihak kepolisian 300 ke 500. Tapi mungkin dugaan saya 300-an gitu," kata Ketua FUI Sumut, Indra Suheri dilansir dari timesindonesia.co.id - jaringan suara.com.

Warga yang hendak ikut nobar diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya menyiapkan masker hingga tempat cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh.

"Semua kita pakai protokol kesehatan. Kita sudah sediakan masker 300, sediakan cuci tangan dua tempat, pengecekan suhu, kita laksanakan dan satu pintu masuk. Semua yang dilaksanakan itu diperiksa, diberikan masker untuk pengamanan tentunya juga karena kita menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

Indra menyebut, acara akan diselingi oleh atraksi pencak silat. Selain itu, pihaknya sudah menyampaikan rencana acara tersebut ke polisi.

"Sudah, Polsek, Polres sudah kita sampaikan informasinya, cuma pesan Polres ya tetap seruan protokol kesehatan itu satu, itu satu. Kemungkinan juga ada tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan yang akan hadir ya coba dialog lah nanti dengan mereka," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait