alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Ini Pamer Beli Skincare Pakai Uang Beasiswa, Tuai Perdebatan Publik

Farah Nabilla Minggu, 29 November 2020 | 07:46 WIB

Wanita Ini Pamer Beli Skincare Pakai Uang Beasiswa, Tuai Perdebatan Publik
Unggahan pamer beli skincare pakai uang beasiswa. (Twitter/@AREAJULID)

"Alhamdulillah hasil berburu bulan ini. Belinya pun enggak pakai uang sendiri alias pakai uang beasiswa, hehe" tulis dia.

SuaraSumut.id - Seorang warga Twitter baru-baru ini menyita perhatian publik lantaran unggahannya yang mengaku membeli sejumlah produk perawatan kulit atau skincare dengan menggunakan uang beasiswa.

Unggahan itu kemudian dibagikan ulang oleh akun base @AREAJULID dan meraup pro dan kontra warganet.

Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah akun Twitter mengunggah foto yang menunjukkan sekardus produk skincare yang ia punya seperti produk perawatan wanita, sampo, hingga pulpen.

Tampak pula sepasang sepatu warna hitam putih yang turut dipamerkan.

Baca Juga: Curhat Cowok Beli Skincare biar Pacar Makin Cantik, Malah Berakhir Begini

Dalam unggahan tersebut, ia membubuhkan keterangan bahwa ia membelinya menggunakan uang beasiswa.

"Alhamdulillah hasil berburu bulan ini. Belinya pun enggak pakai uang sendiri alias pakai uang beasiswa, hehe" tulis dia.

Kontan keterangan dalam cuitan itu membuat warganet berdebat. Ada yang memaklumi cara pengguna Twitter menggunakan uang beasiswa, ada pula yang menentang aksi tersebut.

"Kenapa tidak boleh? Beasiswa kan bentuk reward. Mau dia tipe beasiswa tidak mampu atau prestasi, beasiswa itu bentuk reward. Jadi selama enggak mengganggu kewajiannya sebagai siswa, ya enggak masalah lah mau dia belikan apa. Bisa saja dia nabung kan? Beasiswa itu rezeki, rezeki orang macam-macam beb," komentar akun @cabang*******.

"Loh memang kenapa nder? Aku dapat beasiswa PPA tak pakai buat foya-foya. Toh itu juga yang dia beli juga dipakai buat selfcare dan kuliah, terus salahnya di mana?" tanya @gladys*****.

Baca Juga: Mewah! Sabun Batang Terbuat dari Emas dan Berlian, Harganya Rp 40 Juta

"Aku penerima Bidikmisi, dan dapat uang saku dari beasiswa tersebut. Bukan tergolong orang yang mampu sehingga sulit beli barang kayak begitu ketika uang turun harus membeli barang-barang kayak begitu. Ada kebahagiaan tersendiri, karena akhirnya bisa punya barang yang teman kita juga punya," curhat @della****.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait